Nataru, Siap-Siap Divaksin

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Untuk menekan persebaran covid 19 terutama varian omicron, selama natal dan tahun baru (nataru) Polres Mataram menggelar vaksinasi bagi warga yang belum di vaksin setelah dicek melalui aplikasi pedulilindungi.

“Kami akan lakukan pengecekan kepada setiap warga, siapa yang belum divaksin akan langsung divaksin,” jelas Kapolres Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi kepada wartawan, Kamis (23/12/21).
Menurut Heri, pengecekan dilakukan di 4 titik pos pengamaman dan pelayanan selama natal dan tahun baru yakni di pasar Kebon Roek, Karang Jangkong, depan mal Epicentrum serta Narmada.
Upaya vaksinasi ini, jelas Heri untuk menekan persebaran covid 19 terutama dengan adanya varian baru covid 19. “Vaksinasi dilakukan selama pengamanan natal dan tahun baru yakni mulai tanggal 24 Desember 2021 hibgga 3 Januari 2022,” jelasnya.
Heri meminta, selama natal dan tahun baru masyarakat tidak membuat kerumunan di tempat-tempat publik. “Kami juga akan melakukan patroli ke tempat-tempat publik bersama instansi terkait,” katanya. (MRC03)

BACA JUGA:  Vaksin Telah Tiba, Nakes Siap Divaksin