Sandiaga Uno Bersama RKS Lombok Gelar Vaksin, Rakyat Antusias Hadir

MATARAMRADIO.COM, Selong – Relawan Kawan Sandi (RKS) wilayah Lombok menggelar aksi vaksin massal, AKSI SOSIAL yang dilakukan oleh RKS wilayah Lombok adalah Bentuk Kerja Nyata dan Peduli untuk Rakyat.

Perwakilan deklarator RKS wilayah Lombok Ahmad Roji menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi rakyat menuju Indonesia baru 2024 ini dalam rangka mendukung Percepatan VAKSIN pulau Lombok. VAKSIN merupakan GAMECHANGER Pemulihan Ekonomi Daerah.

BACA JUGA:  6 Oktober Hari Cerebral Palsy Sedunia : Kenali Apa itu Cerebral Palsy

Kita Harapkan Ekonomi segera Bergerak kembali sehingga Pengangguran dan Kemiskinan bisa diatasi. Nanti kita juga memastikan bahwa mereka yang vaksin di acara itu diperiksa dulu kesehatannya, sehingga dinyatakan aman untuk menerima vaksin,” katanya. menurut Roji, vaksinasi tersebut menyediakan 500 vaksin dengan tenaga vaksinator dari nakes Lombok timur.

BACA JUGA:  Waspadai 53 Obat Tradisional dan Kosmetik Berbahaya. Ini Penjelasan BPOM!

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut turut dihadiri juga oleh Sandiaga Salahuddin Uno yang menegaskan kalau dirinya mengapresiasi langkah baik yg diperlihatkan RKS Lombok dengan aksi sosial pelaksanaan vaksin yang tentunya dapat membantu mempercepat program vaksinasi pemerintah.

BACA JUGA:  SDM Sektor Ekonomi Kota Mataram Didukung IPM Rata-rata Nasional

Kegiatan vaksin sendiri disambut antusias oleh warga yang sudah mendaftarkan diri mereka, yang juga menunggu kehadiran menteri Sandiaga Uno demi bertemu pemimpin idolanya. (*)