Deklarasi RKS Lombok Dukung Sandiaga Uno Jadi Capres 2024

--- Advertisement ---coinpayu

MATARAMRADIO.COM, Selong – Meskipun Pemilu Presiden masih tiga tahun lagi, namun tebar pesona calon kandidat Presiden Indonesia aromanya makin terasa.

Setidaknya baliho dan alat peraga pencitraan sejumlah pesohor mulai bertebaran di lokasi strategis ibukota. Bahkan dukungan pun dengan terang-terangan disampaikan oleh mereka yang mengaku pendukung militan Sandiaga Uno yang tiada lain adalah mantan Calon Wakil Presiden RI pada pilpres lalu.

Ya, dukungan terhadap Sandiaga Salahuddin Uno terus berdatangan, kali ini dari Pulau Lombok, terdiri dari 4 kabupaten dan 1 kota berbagai unsur masyarakat menggelar Deklarasi dan !Aksi Sosial Calon Presiden Sandiaga Uno di Pasar Masbagik Lombok Timur, Minggu pagi (24/9).

BACA JUGA:  Diduga Sebar Hoax dan SARA, Polisi Tangkap Direktur TV Swasta

Relawan Kawan Sandi (RKS) Pulau Lombok, Ahmad Roji dalam siaran persnya yang diterima MATARAMRADIO.COM mengatakan dukungan terhadap Sandiaga Uno merupakan aspirasi arus bawah yang menghendaki adanya Perubahan Hidup lebih baik. “Kami Menyakini Figur Sandiaga Uno sosok Tepat Memimpin Perubahan menuju Indonesia Baru 2024,”ungkapnya.

BACA JUGA:  Ali BD : Sirkuit Mandalika Pasti Rugi

Menurut Roji, pihaknya ingin mengembalikan Kejayaaan Tanah Lombok sebagai Pusat Ekonomi Nusantara melalui Kepemimpinan Sandiaga Uno 2024.

Roji menambahkan, aksi peduli dalam kegiatan deklarasi sebagai wujud kepedulian terhadai warga yang terdampak Pandemi dengan berbagi Paket sembako.” Kami lintas profesi, lintas suku, lintas agama dan lintas generasi bersatu berjuang untuk masa depan kami dan anak cucu kami,”ucapnya.

Deklarasi itu sendiri digelar dalam suasanai hiruk pikuk aktivitas ekonomi Pasar Masbagik Lombok Timur menandai cikal bakal perjuangan yang akan dimulai dari Pelaku ekonomi kelas bawah, dari urat nadi warga Lombok yang mayoritas pelaku UMKM untuk bergerak menyuarakan perubahan untuk Indonesia Baru. “Pasar menjadi tempat berkumpulnya warga Lombok sehingga pemilihan lokasi di pasar ini sangat tepat karena menjadi sentra perdagangan terpenting di Lombok dan sekitarnya,”pungkas Ahmad Roji. (EditorMRC)