Patuh dan Disiplin Prokes, Tukang Ojek Diberi Uang

Brigadir Agus Salim saat memberikan uang tunai Tukang Ojek sebagai bentuk apresiasi terhadap disiplin menjalankan prokes

MATARAMRADIO.COM, Dompu — Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Polsek Woja Polres Dompu melaksanakan silaturrahmi sekaligus memberikan apresiasi Tukang Ojek di Pos Pasar Wo’di.

Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Polsek Woja Polres Dompu, Brigadir Agus Salim, mengatakan kegiatan tersebut menyasar Tukang Ojek sekaligus menyerahkan sejumlah uang tunai sebagai bentuk apresiasi.

“Kami mengapresiasi Tukang Ojek telah patuh dan disiplin menggunakan masker,” ucap Brigadir Agus kepada media ini, Senin (6/9/2021).

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Pecatan Polisi

Sehingga dalam kesempatan itu, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (BKTM) memberikan uang tunai kepada Tukang Ojek karena telah dengan disiplin menggunakan masker setiap saat sebagai bentuk kepedulian dan pemacu BKTM terhadap masyarakat agar lebih ditingkatkan dalam kepatuhan terhadap Prokes

“BKTM juga menyampaikan himbauan supaya ini ditingkatkan demi menghindari dan mencegah terjadinya penyebaran virus corona serta tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas dalam berkendara di jalan,” ujar Brigadir Agus.

BACA JUGA:  Banjir Dompu, Puluhan Hektar Tanaman Padi Terancam Gagal Panen

Ia menambahkan, melalui kegiatan tersebut, selain hubungan silaturrahmi bersama masyarakat terjalin baik , juga dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap Prokes dengan diberikannya edukasi dan himbauan.

“Alhamdulillah, setelah masyarakat diberikan edukasi dan himbauan, kepatuhan masyarakat menjalankan prokes meningkat,” tandasnya. (EditorMRC/ASP)