Polda NTB Targetkan 20.770 Orang Tervaksin

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Polda NTB menargetkan 20. 770 warga tervaksin dalam pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan pada Sabtu (26/6) memperingati hari Bhayangkara ke 75.

Kapolda NTB, Irjen (pol) M Iqbal menjelaskan untuk pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75, pihak Polda bekerjasama dengan Dinas Kesehatan NTB dan stakeholder lainnya. “Ada 299 titik se-NTB dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini,’ katanya kepada wartawan di sela pelaksanaan vaksinasi di lapangan Bharadaksa Polda NTB, Sabtu (26/6/21).
Menurut Iqbal, masyarakat sudah menyadari betapa pentingnya vaksin sehingga gelaran vaksinasi massal dipadati warga yang ingin melakukan vaksinasi. “Vaksin menjadi salah satu cara memutus persebaran covid 19,” katanya.
Senada wagub, Sitti Rohmi Djalillah menyatakan vaksinasi adalah salah satu upaya pemerintah dalam mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Alhamdulillah semua berjalan lancar. Mudah-mudahan melebihan target,” katanya. (MRC03)

BACA JUGA:  Limbah Tahu tuk Goreng Tahu