Masyarakat Babussalam Dukung Posyandu Keluarga

MATARAMRADIO.COM, Lombok Barat – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah mengatakan diresmikannya Posyandu Keluarga menjadi bukti kepeduliaan aparat desa untuk memberikan pelayanan Kesehatan.

“Alhamdulillah. Ini bukti bahwa aparat desa, ibu-ibu dan masyarakat mendukung terwujudnya posyandu keluarga untuk memberikan pelayanan Kesehatan kepada seluruh keluarga,” kata Bunda Niken saat berkunjung ke Posyandu Keluarga Mawar, Desa Babussalam kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat, Kamis (17/6/21).
Saat kunjungan, Bunda Niken juga memberikan peralatan olahraga dan bibit tanaman sayuran, obat-obatan yang dapat ditanam dan kembangkan, sehingga memberikan manfaat untuk masyarakat.
“Kami menitipkan bibit tanaman untuk membuat taman kecil yang isinya adalah sayur sayuran dan obat-obatan yang bermanfaat untuk kita semua,” ungkap Bunda Niken.
Salah satu kader Posyandu Anggrek, mengatakan warga sangat antusias mengikuti pelayanan di posyandu keluarga.
Daalam kegiatan tersebut, tercata pelayanan kesehatan 65 bayi, 136 lansia, 69 remaja, 78 Perempuan Usia Subur (PUS) dan 134 Wanita Usia Subur (WUS). (diskominfotikntb/MRC)

BACA JUGA:  Kenali Tukak Lambung dan Cara Pencegahannya