Pura – Pura Tanya Asal, Sulman Jadi Korban Pembegalan

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto meminta warga waspada saat perjalanan atau berkegiatan di malam hari.

Pasalnya, Kamis (17/12) sekitar pukul 01. 30 wita, Sulman yang sedang nongkrong di jalan raya jurusan Gerung Mataram Desa Mendagi Kecamatan Gerung Kabuoaten Lombok Barat tiba-tiba didatangi dua orang tak dikenal. S dan Be kemudian menanyakan asal Sulman.
Saat terlibat percakapan dan melihat kondisi aman sesuai pengawasan ketiga rekannya, S langsung memukul wajah Sulman, yang diikuti BE dengan memukul bagian belakang tubuh Sulman.
Mendapat serangan secara mendadak, Sulman lari untuk menyelamatkan diri.
S dan BE yang melihat kunci motor masih tergantung di motornya, langsung membawa motor korban. “Pelaku langsung membawa motor korban,” jelasnya kepada wartawan di Mataram, Rabu (23/12).
Tim PUMA Polda NTB yang mendapat laporan pembegalan, langsung melakukan penyeledikan dan keesokan harinya tim berhasil mengamankan 4 pelaku pembegalan. “Dua pelaku diberikan tindakan tegas terukur sedang satu pelaku masih buron,'” jelasnya.
Atas perbuatannya, para pelaku di jerat pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan dengan pemberatan dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara. (MRC03)

BACA JUGA:  950.000 Hewan Ternak Rentan Terserang PMK