Aruna Senggigi Resort & Convention Kembali Terima Penghargaan Travellers’ Choice 2021 dari Tripadvisor

MATARAMRADIO.COM, Lombok Barat – Aruna Senggigi Resort & Convention kembali menerima penghargaan Travellers Choice 2021 dari Tripadvisor, sebuah situs pemesanan kamar dan ulasan wisata terbesar di dunia.

Berdasarkan ulasan Tripadvisor selama setahun penuh, Aruna Senggigi telah melalui serangkaian persyaratan, diantaranya harus menerima ulasan yang baik dari wisatawan/pengunjung dan termasuk dalam peringkat 10% teratas dari bisnis perhotelan di seluruh dunia.”Selamat kepada semua pemenang Penghargaan Travellers’ Choice 2021. Saya mengerti tahun lalu sangat menantang bagi bisnis pariwisata. Yang membuat saya terkesan adalah bagaimana bisnis beradaptasi dengan tantangan ini, menerapkan langkah-langkah kebersihan baru, menambahkan pedoman jarak sosial, dan memanfaatkan teknologi untuk memprioritaskan keselamatan tamu. Penghargaan Travellers’ Choice menyoroti tempat-tempat yang paling menyenangkan tamu dibandingkan tempat lain pada tahun lalu, bahkan saat mereka menavigasi ekspektasi pelanggan yang berubah dan cara kerja yang baru. Berdasarkan ulasan selama setahun penuh dari pelanggan yang berkunjung, penghargaan ini menunjukkan layanan teladan dan pengalaman yang diberikan kepada tamu di tengah pandemi, ungkap Kanika Soni, Chief Commercial Officer Tripadvisor.

BACA JUGA:  Aruna Senggigi Resort & Convention Gelar Malam Apresiasi Pelanggan

Selanjutnya, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention, Weni Kristanti, menerangkan bahwa pencapaian ini tidak terlepas dari kerja keras dan upaya Aruna Senggigi untuk senantiasa memberikan pelayanan prima bagi setiap tamu-nya. Pelayanan tersebut tidak hanya terbatas pada fasilitas kamar dan makanan saja, namun lebih dalam lagi mengenai bagaimana Aruna Senggigi dapat secara konsisten menerapkan Protokol Kesehatan serta memenuhi kebutuhan tamu secara individual (personalized service).

Merupakan suatu kebanggaan Aruna Senggigi selama dua tahun berturut-turut menerima penghargaan Pemenang Penghargaan Travellers’ Choice dari Tripadvisor pada tahun 2020 dan 2021. Hal ini membuktikan bahwa Aruna Senggigi masih menjadi pilihan utama bagi wisatawan untuk menginap di masa pandemi seperti sekarang ini. Seluruh penghargaan ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi setiap tamu kami,” tutup Weni.

BACA JUGA:  Semarak Seni Budaya, Aruna Senggigi Gandeng Chef Juna untuk Perkenalkan Seni Budaya Nusa Tenggara Barat

Untuk melihat ulasan wisatawan mengenai Aruna Senggigi Resort & Convention, kunjungi tautan berikut://www.tripadvisor.com/Hotel_Review-g1592993-d1075564-Reviews-Aruna_Senggigi_Resort_Convention-Senggigi_Lombok_West_Nusa_Tenggara.html?m=19905.


Tentang Tripadvisor
Tripadvisor, platform perjalanan terbesar di dunia *, membantu 463 juta pelancong setiap bulan ** menjadikan setiap perjalanan perjalanan terbaik mereka. Wisatawan di seluruh dunia menggunakan situs dan aplikasi Tripadvisor untuk menelusuri lebih dari 860 juta ulasan dan opini tentang 8,7 juta akomodasi, restoran, pengalaman, maskapai penerbangan, dan kapal pesiar. Baik dalam perencanaan atau perjalanan, wisatawan beralih ke Tripadvisor untuk membandingkan harga rendah hotel, penerbangan, dan kapal pesiar, memesan tur dan objek wisata populer, serta memesan meja di restoran terkenal. Tripadvisor, pendamping perjalanan terbaik, tersedia di 49 pasar dan 28 bahasa.

BACA JUGA:  Ucapan HUT 64 Tahun NTB 2022: Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lombok Timur

Tentang Aruna Senggigi Resort & Convention
General

Manager:
Weni Kristanti

Aruna Senggigi Resort & Convention Managed by Topotels yang berlokasi di kawasan wisata Senggigi, Lombok Barat merupakan hotel bintang 4 yang memiliki fasilitas ballroom terbesar di area Senggigi. Dengan konsep building dan cottage serta fasilitas meeting room untuk MICE, Aruna Senggigi Resort & Convention memiliki 128 kamar mulai dari tipe superior cottage, deluxe cottage, deluxe building, Suite dan President Suite dan juga disertai fasilitas penunjang seperti 2 kolam renang, Kayu Manis Roof Top Café terletak di lantai 3 dan Aruna Sea View Restaurant yang berlokasi di pinggir pantai sehingga cocok untuk menikmati sunset yang sangat indah di sore hari, juga memiliki area parkir yang luas.

Media Contact:
Mayang Kristi
Marcomm & Brand Manager
0857-2992-2422
marcom@arunasenggigi.com