Ketahuan Isteri Laki-Laki, Suami Lapor Polisi

MATARAMRADIO.COM, Lombok Barat – Apes benar nasib yang menimpa seorang suami asal Kediri Lombok Barat berinisial MUH. Maksud hati ingin berbulan madu dengan  MIT, istri yang baru dinikahinya. Belakangan, diketahui sang isteri ternyata seorang pria sejati. Wow!

Ya, MUH sama sekali tidak menyangka kalau sosok isteri yang dinikahinya ternyata seorang pria tulen.

Dalam laporannya kepada polisi, MUH mengaku mengenal MIT lewat media sosial. Seiring waktu, hubungan asmara yang dijalin keduanya berujung pada pernikahan. MIT dinikahi sebagai isteri siri MUH di kampungnya, Desa Kediri Lombok Barat.”Pernikahan dilaksanakan pada Kamis,2 Juni 2020 dengan prosesi seadanya dan dihadiri oleh beberapa saksi dan tokoh agama setempat,”jelas Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq, SIK dalam keterangan persnya, kemarin.

BACA JUGA:  Cegah Pencurian Ternak, TNI-POLRI Gotong Royong Pemagaran Kandang
Merasa ditipu, MUH Polisikan Isteri yang baru dinikahinya MIT, yang ternyata seorang pria I Foto:Istimewa

Disebutkan,  hanya dalam waktu singkat, MUH mengaku mulai menemui beberapa kejanggalan yang dirasakan bersama istrinya setelah selesai menjalankan prosesi pernikahan. Ketika suami mengajak isteri menjalin hubungan intim, selalu saja ada alasan. “Istrinya menolak dengan alasan sedang datang bulan,”ulas Kasat.

Kemudian, di malam berikutnya, tiba–tiba MIT meminta cerai. Inilah yang membuat MUH ingin mencari tahu identitas asli di tempat tinggal istrinya.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Polisi Gadungan 'Penipu Dollar' di Senggigi

Benar saja, ternyata keterangan dari Ketua RT di wilayahnya, bahwa MIT berjenis kelamin laki–laki.

Mengetahui dirinya telah ditipu oleh MIT, MUH pun segera mengadukan permasalahan yang dialaminya ke Polres Lombok Barat.

Kasat Reskrim mengatakan MUH mengadukan kasusnya pada Sabtu (6/6), dan ditindaklanjuti oleh polisi untuk pendalaman lebih lanjut. (MRC-03)