Bang Zul: Deklarasi Zulrohmi Jilid 2 Usai Idul Fitri

Menurut Bang Zul, komunikasinya dengan mantan Wagub NTB Hj Siti Rohmi Jalillah berlangsung baik-baik saja sebagaimana bisanya.“Sejauh ini komunikasi saya dengan Bu Rohmi baik, dan kita sepakat untuk melanjutkan Zul-Rohmi Jilid II,” tegasnya, Minggu (24/03_.

BACA JUGA:  Relokasi Musholla di Kawasan Sirkuit Mandalika Menuai Polemik, Ada Apa?

Disebutkan, hasil survei paket Zul-Rohmi Jilid II menunjukkan angka yang mencengangkan. Ia mengklaim 85-86 persen masyarakat Bumi Gora menginginkan Zul-Rohmi kembali memimpin pemerintahan di NTB. Jika ke depan tidak ada kendala atau tantangan, katanya, maka paket Zulrohmi Jilid 2 akan segera diumumkan.“Kita deklarasikan setelah Idul Fitri, Bu Rohmi akan menunaikan ibadah umrah terlebih dahulu, dan setelah dia kembali, kemungkinan bisa kita lanjutkan deklarasinya,” ujarnya.

BACA JUGA:  Mi6 Nilai Eksistensi Pasangan Zul-Rohmi Paling Ingin Diusik Jelang Pilgub NTB 2024

Antisipasi deklarasi Zul-Rohmi Jilid II begitu tinggi, seiring dengan penantian masyarakat NTB terhadap kelanjutan kepemimpinannya. Semakin mendekati hari raya Idul Fitri, kegembiraan dan dukungan terhadap Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalillah terus tumbuh di kalangan warga NTB. Komitmen untuk melayani masyarakat dan memimpin mereka menuju kemajuan dan kesejahteraan terlihat jelas dalam keputusan mereka untuk kembali berjalan bersama. Besarnya dukungan masyarakat yang tercermin dari hasil survei semakin memantapkan keyakinan bahwa Zul-Rohmi Jilid II adalah jawaban atas aspirasi dan kebutuhan masyarakat NTB. (editorMRC)

BACA JUGA:  Kunjungan Anies Baswedan di Lombok: Adakah Pelanggaran Pemilu?