Bang Zul : Ikhtiar Lanjutkan Zulrohmi Jilid 2

Hal tersebut diungkapkan dalam status terbarunya di media sosial sekaligus menjawab berbagai spekulasi yang menyebut pasangan Zulrohmi tidak lagi berlanjut.”Kalau ada yang mau ganggu-ganggu dan mau memisahkan Zul-Rohmi wajar-wajar juga. Karena memang hasil surveinya bagus,”tulis Bang Zul di akun facebooknya.

BACA JUGA:  Bang Zul: Deklarasi Zulrohmi Jilid 2 Usai Idul Fitri

Bang Zul mengungkapkan, dirinya selalu belajar dari pengalaman untuk tidak terlalu percaya diri dan gede rasa.”Tapi pengalaman mengajarkan saya untuk tidak Ge Er dan terlalu percaya diri. Kita setiap bulan ke depan akan melakukan survei untuk melihat penerimaan masyarakat. Kalau masih bagus ya Bismillah kami maju lagi,”ulasnya.

Namun demikian, Bang Zul juga menegaskan, bila elektabilitasnya turun dan pasangannya Ibu Rohmi lebih bagusz, maka dirinya legowo dan mendorong Bu Rohmi untuk maju jadi calon gubernur dan dia siap jadi tim suksesnya saja.”Kalau approval rate terhadap Zul Rohmi kurang dari 50 persen dan ada calon-calon yang lain lebih bagus ya kami harus bercermin untuk maju lagi. Karena Jangan-jangan masyarakat tak menghendaki kami lagi,”urainya.

BACA JUGA:  Menguat Dukungan Prof Masnun Tahir Jadi Penjabat Gubernur NTB. Inilah Profil Lengkapnya!

Dia juga mengingatkan berpolitik itu dijalani sederhana, harus realistis dan terukur.”Jangan sampai karena keinginan berkuasa kita kemudian kehilangan kejernihan dan akal sehat,”pungkasnya. (EditorMRC)