NTB Mall Ditargetkan Jadi Mall Sungguhan

MATARAMRADIO.COM – Hadirnya NTB Mall sebagai wadah bagi para UMKM untuk dapat memasarkan produk UMKM ke berbagai dunia.

Demikian diungkapkan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi Ketua TP – PKK Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah saat membuka Grand Opening NTB Mall yang berada di komplek Masjid Hubbul Wathan Islamic Center (IC) Mataram, Jum’at 15 September 2023.

Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB mengatakan bahwa hadirnya NTB Mall sebagai wadah bagi para UMKM untuk dapat memasarkan produk UMKM ke berbagai dunia.”NTB Mall akan menampung semua produk UMKM , sehingga UMKM tidak perlu memikirkan pemasarannya lagi, semoga suatu saat nanti seluruh gedung ini bisa mengakomodir semua produk UMKM NTB, saya harap nanti ya NTB Mall akan menjadi Mall sungguhan,” ungkapnya seperti dalam siaran pers yang diterima MATARAMRADIO.COM.

BACA JUGA:  Pemkot Mataram Menyiapkan Raperda Adaptasi Kebiasaan Baru

Disebutkan, Pemerintah Provinsi NTB akan terus mendorong para UMKM untuk dapat memasarkan produk- produk unggulan UMKM, tidak hanya di Indonesia, Malaysia, tetapi hingga ke negara – negara lainnya.”Saya yakin dengan semakin bersemangat nya para UMKM dengan berbagai event olahraga yang hadir di NTB seperti MotoGP, WSBK, MXGP kita akan memiliki outlet diberbagai belahan dunia,” tutur Bang Zul.

BACA JUGA:  Inilah 6 Pejabat Eselon II Pemprov NTB yang Kena Mutasi

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Provinsi NTB, Baiq Nelly Yuniarti, AP., M.Si menyampaikan bahwa hadirnya NTB Mall dapat memberikan daya tampung yg lebih luas bagi para pelaku UMKM.

“Alhamdulillah, para UMKM kita tidak lagi mengantri, sekarang tempatnya semakin luas dan produk produk lokal UMKM dapat dipasarkan,”ungkapnya.(EditorMRC)