Gubernur: Pembangunan Kota Mataram Sesuai Jalur

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Program yang dijalankan pemerintah Kota Mataram mampu memberi dampak signifikan bagi peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakatnya. “Ini menjadi bukti arah kebijakan pembangunan Kota Mataram berada pada jalur yang tepat,” ungkap gubernur ntb, Zulkiflimansyah dalam sambutan memperingati HUT Kota Mataram ke 27 yang dibacakan Walikota Mararam, H Ahyar Abduh, Senin (31/8).

BACA JUGA:  Walikota Minta Bunda PAUD Bersinergi dan Akselerasi Programnya

Dikatakan, pencapaian pembangunan Kota Mataram diikuti berbagai penghargaan mulai Adipura, Kota Layak Anak, Kota Peduli HAM, WTP, SAKIP Award, Anugerah KIP, top instansi pemerintah, top pelayanan publik dan lain sebagainya.
Berbagai capaian tersebut harus menjadi spirit bagi pemangku amanah untuk menatap masa depan, menjadikan Kota Mataram semakin bertambah maju.
Mengenai pemilihan walikota yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020, gubernur mengingatkan suksesi kepemimpinan adalah agenda demokrasi yang diharapkan menjadi medium lahirnya kepemimpinan yang lebih baik di Kota Mataram.
Menurutnya, memilih pemimpin di saat ini bukan memilih seorang raja, bukan memilih seorang penguasa, tetapi masyarakat memilih siapa yang paling mau berkorban mengabdi untuk rakyatnya.
Maka, siapa saja yang ingin menjadi calon pemimpin daerah, harus berangkat dari kesadaran adanya kerendahan hatinya untuk melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan.(Humas NTB /MRC)

BACA JUGA:  Meriah, Pawai Ogoh-ogoh Sambut Nyepi