Dr TGH Hazmi Hamzar: Ganjar Pranowo Insyallah Menjadi Presiden Indonesia Selanjutnya

MATARAMRADIO.COM – Ulama kharismatik Lombok Dr Drs TGH Hazmi Hamzar SH MH menjadi salah satu pusat perhatian ketika hadir dalam menyambut kedatangan Ganjar Pranowo ke kantor DPD PPP NTB di Mataram. Apalagi ketika Pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Maraqitta’limat ini meneteskan air mata saat mendoakan Ganjar Pranowo menjadi presiden.

Dalam doanya, tuan guru juga politisi PPP itu berharap Ganjar dimudahkan segala urusannya. Di tengah doa yang dipanjatkan, dia juga meminta keridhaan Allah untuk Ganjar membangun negara.“Kami mohon salah satu hambamu yang hadir di sini, Bapak Ganjar Pranowo adalah orang yang engkau ridhoi menjadi pemimpin bangsa. Beliau adalah sosok yang menjadi pilihan kami dan mudah-mudahan. Allah memberikan kemudahan dan pertolongan padanya,” kata TGH Hazmi Hamzar saat menyambut silaturahmi Ganjar Pranowo ke Kantor DPW PPP NTB, Minggu (18/6/2023).

BACA JUGA:  Febvre dan Geerts Juara MXGP Lombok

“Kita baca surat Al-fatihah dengan harapan semoga Allah memudahkan dan memberikan jalan serta kekuatan lahir batin bagi Bapak Ganjar Pranowo. Beliau insyaallah akan menjadi Presiden Republik Indonesia, yang akan memimpin kita dan ratusan juta penduduk Indonesia lainnya. Alfatihah,” ucap TGH Hazmi Hamzar dikutip MATARAMRADIO.COM dari sahabarganjar.com.

Usai acara, TGH Hazmi Hamzar mengaku terharu saat membacakan doa. Dia menilai, Ganjar betul-betul dicintai rakyatnya.

“Ya kita berharap karena kekuasan itu ada di tangan Allah. Saya betul-betul terharu bisa bertemu beliau. Ini baru pertama saya bertemu dan tadi saat beliau bercerita soal Mbah Maimoen Zubair, itu saya langsung yakin beliau orang yang pas,” katanya sambil mengusap air matanya.

BACA JUGA:  Perjuangkan Kepentingan Desa di Pusat, Sekjen PDIP Daulat H Rachmat Hidayat Jadi Duta Para Kades di NTB

Dalam acara itu, Ganjar sempat menceritakan kedekatannya dengan keluarga PPP. Selain keluarga dari istri adalah PPP, Ganjar juga dekat dengan tokoh PPP lain, antara lain KH Maimoen Zubair.

“Jadi ketika beliau menyebut Mbah Moen dan cerita kedekatannya, saya semakin yakin. Insyallah dimudahkan,” kata Ganjar.

Puluhan ulama dan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara itu tampak khidmat mengamini. Bahkan ketika selesai doa, teriakan Ganjar Presiden langsung menggema di tempat itu.“Ganjar Presiden. Insyaallah kabul, amin,” teriak mereka.

Suasana hangat tersaji dalam setiap pertemuan Ganjar dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat. Dalam setiap kunjungan, Ganjar tampak ngobrol santai dan saling bertukar pikiran terkait persoalan bangsa.“Iya saya senang sekali bisa bertemu dengan para Tuan Guru, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di NTB. Saya menyampaikan terima kasih dan merasa terhormat atas sambutan yang diberikan,” kata Ganjar.

BACA JUGA:  Pilkada Lombok Tengah, PKB-PKS sepakat berkoalisi

“Mudah-mudahan silaturahminya tidak putus dan itu yang jauh lebih penting. Sebab kata para Tuan Guru, silaturahmi itu membawa banyak rezeki dan memanjangkan umur. Karena begitu silaturahmi, kita tertawa semuanya, tidak ada yang marah-marah maka pasti insyaallah hatinya bahagia dan umurnya lebih panjang,” katanya.

Selain dengan PPP dan bertemu Tuan Guru Haji Hazmi, Ganjar juga bertemu dengan sejumlah ulama dan tokoh agama serta tokoh adat di NTB. Ia bertemu Tuan Guru Bajang Muhamad Zainul Majdi dan sejumlah ulama besar NTB lainnya. (EditorMRC)