Usai Nonton TV, Pria 45 Tahun Tewas dengan Kabel di Leher

MATARAMRADIO.COM, Lombok Utara- Putrasip (45), warga Dusun Labangkara, Desa Sukadana, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara pada Selasa (28/2/23) ditemukan tewas dengan kabel melilit di lehernya.

Kapolsek Bayan, IPTU Sugi Jaya menjelaskan pada Selasa (28/2) sekitar pukul 16.30 wita, korban bersama Amaq Dinah menonton TV di rumahnya, di kamar sebelah barat.

BACA JUGA:  Demi Upah 50 RIbu Terancam 20 Tahun Penjara


Kemudian korban keluar dari kamar menuju dapur yang berada di sebelah timur. Saat itu, istri korban Sarminten sedang memasak nasi di dapur.


Korban kemudian masuk ke kamar sebelah timur yang bersebelahan dengan dapur. Disisi lain, Istri korban ke belakang rumah untuk memetik cabai.


Sekitar 30 menit, Sarminten kembali ke dalam dapur dan melihat korban dalam keadaan posisi berjongkok dengan kabel parabola terikat di leher korban.

BACA JUGA:  'Sarang' Sabu di Pohon Jambu.


Melihat kejadian tersebut, istri korban yang Sarminten berteriak meminta tolong. Lalu datang Amaq Dinah dan Dani Puspadewi untuk membantu.

Dengan ambulance desa, korban dibawa ke puskesmas Bayan namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.


Anggota Polsek Bayan yang melakukan olah TKP kemudian menyita kabel parabola sepanjang 2 meter dan memeriksa saksi-saksi. (Hum/MRC)

BACA JUGA:  Curi Motor, Pedagang Pakaian Dipenjara