Komitmen Gerakan Hotel Sehat dan Bersih, Aruna Senggigi Lakukan Vaksinasi Booster Kedua Bagi Seluruh Karyawan

MATARAMRADIO.COM – Sesuai dengan anjuran pemerintah mengenai Vaksinasi Booster ke-2 yang tertuang dalam Surat Edaran (SE) Nomor HK.02.02/C/380/2023 tentang Vaksinasi COVID-19 Dosis Booster Ke-2 Bagi Kelompok Masyarakat Umum, dan guna menciptakan lingkungan sehat dan bersih, Aruna Senggigi Resort & Convention mengadakan Vaksinasi Booster ke-2 bagi seluruh karyawan, keluarga karyawan, dan hotel atau unit usaha di wilayah Senggigi (22/2). 

BACA JUGA:  Sambut Hari Raya Nyepi, Aruna Senggigi Berikan Donasi ke Panti Asuhan

“Vaksinasi Booster ini kami lakukan guna memastikan bahwa aset terbesar kami, yatu karyawan, serta tamu yang menginap atau singgah di Aruna Senggigi tetap terjaga dan terlindungi,” jelas Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention dalam siaran persnya yang diterima MATARAMRADIO.COM.

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Lombok Barat dan Puskesmas Meninting, Vaksinasi Booster ke-2 ini juga diadakan dalam rangka menyambut HUT ke-65 Kabupaten Lombok Barat. 

BACA JUGA:  Keseruan Pelatihan Tanggap Darurat Aruna Senggigi, Inilah Jenis Kegiatannya!

“Kami berterima kasih atas dukungan Dinas Kesehatan Lombok Barat dan Puskesmas Meninting dalam kegiatan ini. HUT ke-65 Kabupaten Lombok Barat bertema “Bangkit dan Produktif”; kami pun terus berupaya menyediakan fasilitas terbaik bagi tamu serta karyawan seiring dengan bangkitnya kepercayaan publik untuk kembali melakukan perjalanan wisata atau bisnis, khususnya ke wilayah Senggigi”, tutup Weni Kristanti.(*)

BACA JUGA:  Buka Puasa di Aruna Senggigi Dapat Hadiah Sepeda Hingga Menginap Gratis