Peringati Hari Kanker Anak Sedunia dan HUT Lombok Barat ke-65, Aruna Senggigi Gelar Aksi Donor Darah

MATARAMRADIO.COM – Dalam rangka memperingati hari Kanker Anak Sedunia dan HUT Kabupaten Lombok Barat ke-65, Aruna Senggigi Resort & Convention melaksanakan kegiatan donor darah yang terbuka untuk umum. Acara ini dilaksanakan pada 14 Februari 2022 pukul 08.00-12.00 WITA di Medana Meeting Room, Aruna Senggigi.

Menggandeng PMI UDD Lombok Barat, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Aruna Senggigi Resort & Convention kepada masyarakat dan membantu kinerja pemerintah (PMI) untuk mengumpulkan darah bagi yang membutuhkan.

BACA JUGA:  Aruna Senggigi Resort & Convention Terima Penghargaan Wajib Pajak Terbaik

“Donor darah merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility yang rutin kami laksanakan. Kali ini, kegiatan CSR kami adalah dalam rangka memperingati Hari Kanker Anak Sedunia dan merupakan salah satu kegiatan untuk menyambut HUT Kabupaten Lombok Barat yang ke-65,” papar Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention.

Hadir dalam acara ini dan menyumbangkan darahnya, Kapolres Lombok Barat – AKBP Bagus Nyoman Gede J., S.H., S.I.K., M.A.P. Turut hadir pula Kepala Dinas Kesehatan Lombok Barat – Arief Suryawirawan, S.Si,Apt, M.PH., perwakilan dari Lanal Mataram, perwakilan dari Polres Lombok Barat, Polsek Batulayar, PT Dharma Lautan Utama Cabang Lembar, karyawan hotel di Senggigi serta masyarakat umum.

BACA JUGA:  Apresiasi Pelanggan, Aruna Senggigi Resort & Convention Gelar “Top Production Award 2021”

“Kegiatan ini diikuti oleh 138 peserta dan berhasil mengumpulkan 99 kantong darah. Diharapkan melalui kegiatan donor darah yang dikelola secara rutin dan terorganisir dapat mengemas misi Aruna Senggigi dalam program Corporate Social Responsibility untuk melakukan promosi kesehatan bagi masyarakat sekitar,” tutup Weni.

Media contact:

Mayang Kristi (Marcomm Manager)

Telepon +6287777306890/Email: marcom@arunasenggigi.com

BACA JUGA:  Gelar Vaksinasi Massal, Aruna Senggigi Gandeng Lanal Mataram