Lakukan Selebrasi Tak Senonoh, Emiliano Martinez Tuai Kecaman

MATARAMRADIO.COM – Emiliano Martinez menjadi sorotan setelah Argentina juara Piala Dunia 2022 dengan mengalahkan Prancis 4-2 (3-3) dalam adu penalti di Stadion Lusail Iconic, Minggu (18/12).

Martinez menjadi salah satu pahlawan kemenangan Argentina atas Prancis di final Piala Dunia 2022. Kiper Aston Villa itu membuat sejumlah penyelamatan krusial dalam pertandingan.

BACA JUGA:  Polresta Mataram Gagalkan Pengambilan Paksa Jenazah CoViD-19

Salah satu penyelamatan penting Martinez adalah menepis peluang gol Randal Kolo Muani pada detik-detik terakhir babak tambahan kedua.

Peran penting Martinez tidak berhenti sampai di situ. Pada babak adu penalti, kiper 30 tahun tersebut menepis tendangan Kingsley Coman.

BACA JUGA:  Heboh! Prof Asikin Diminta Cabut Pernyataan Soal Pribadi Ketum IKA Unram

Berkat penampilan gemilang pada laga final itu Emiliano Martinez dinobatkan sebagai kiper terbaik Piala Dunia 2022 dengan meraih sarung tangan emas atau trofi Lev Yashin.

Akan tetapi penyerahan penghargaan individu Piala Dunia 2022 tersebut membuat Martinez menjadi sorotan dengan cara yang lain. Pasalnya Martinez merayakan keberhasilan itu dengan cara mesum, yaitu meletakkan trofi di sekitar kemaluan.

BACA JUGA:  Selebrasi Argentina Masuk Semifinal Piala Dunia, Heboh!

Dalam video yang bereda di internet, Dibu Martinez terlihat sengaja berselebrasi dengan gaya tersebut. Selebrasi mesum itu membuat Martinez mendapat kecaman dari netizen.

“Karena orang-orang seperti Martinez, maka mereka membenci Argentina,” kata akun @GolGana13. (EditorMRC)