Selain Arya Kamandanu, Ada Ferdi Sambo di Laga Spektakuler Presean Mayura 2022

MATARAMRADIO.COM – Laga Spektakuler Mayura 2022 di Taman Mayura Cakranegara, minggu sore (18/9) tampaknya bukan sekedar menghadirkan pepadu pilih tanding Arya Kamandanu dan Bintang Lapangan yang tidak pernah bertemu sebelumnya. Tetapi laga spektakuler juga akan disemarakkan kehadiran Sosok Ferdi Sambo.

Ya, Ferdi Sambo dipastikan bakal ikut meramaikan laga presean yang akan mempertemukan para pepadu dari Bumi Selaparang Lombok Timur dan Kota Mataram.

BACA JUGA:  Benteng Keluarga Lahirkan Anak Sholeh

Ferdi Sambo yang satu ini tak ada hubungannya dengan sosok yang lagi viral di media sosial dalam kasus polisi tembak polisi, melainkan salah seorang pepadu presean asal Lombok Timur.

Menurut panitia penyelenggara Laga Spektakuler Mayura 2022, memang benar ada pepadu bernama Ferdi Sambo yang masuk barisan Pepadu Lombok Timur. “Dia masuk laga partai tambahan sebelum lama utama Arya Kamandanu asal KLU melawan Bintang Lapangan asal Lombok Timur,”katanya kepada MATARAMRADIO.COM, Sabtu (17/9).

BACA JUGA:  Sukses, Gelaran Mataram Creative Festival

Adapun rombongan pepadu asal Lombok Timur selain Bintang Lapangan alias Amaq Farida dan Ferdi Sambo, ada juga Slenger, Siluman Bontong Paok dan Bangkok Modena. Mereka akan bertemu dengan pepadu tangguh Kota Mataram seperti Raden Bentar, Raden Kyai Santang, Ijo Rungkang dan Raden Rungkang.

BACA JUGA:  Januari -Juli, 4 Anak Terjaring Narkoba

Yudhi Buster memastikan laga perang bintang besok adalah laga spektakuler sepanjang gelar presean di Taman Mayura.” Pokoknya, para penggemar presean akan disuguhkan laga paling seru dan bakalan nyesel tidak nonton,”seluruhnya dan menyebut tiket nonton dibandrol Rp 20 ribu saja.”Kita hadirkan tontonan rakyat dengan tiket masuk ampera lah,”imbuhnya. (EditorMRC)