Berbagi Berkah, Aruna Senggigi Resorts & Convention Berbagi Bersama Anak Yatim

MATARAMRADIO.COM – Berbagi berkah, Aruna Senggigi berbagi Bersama 50 anak yatim dan kurang mampu dari Dusun Senggigi dan Dusun Loco, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

“Acara berbagi bersama anak yatim dan kurang mampu ini kami kemas secara berbeda. Kami mengundang anak-anak yatim dan kurang mampu dari wilayah sekitar untuk dapat mengenal dan menikmati fasilitas hotel,” ungkap Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi.

BACA JUGA:  Ngabuburit Asyik di Aruna Senggigi : Ramah di Kantong, Menu Bervariasi Setiap Hari

Anak-anak diajak untuk berkeliling mengenal lebih jauh mengenai fasilitas hotel, termasuk kamar, area restoran, kolam renang, dan playground atau area bermain anak. Setelah itu, anak-anak dapat bermain di Istana Balon yang telah disediakan Aruna Senggigi. Setelah puas bermain, anak-anak menikmati santap malam dan diakhiri dengan pemberian santunan dan kenang-kenangan oleh Ibu Ika Putri Widyaningtyas, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Dharma Graha Utama.

BACA JUGA:  Digelar Pemberian Vaksin Untuk Pelaku Pariwisata Lombok Barat di Aruna Senggigi

“Alhamdulillah, adik-adik sangat menikmati acara gathering yang kami adakan. Hal ini merupakan wujud kepedulian Aruna pada warga sekitar, khususnya anak-anak yatim dan kurang mampu. Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi mereka”, tutup Weni. (*)

>