Konser di Stadion Manahan, Personel Dream Theater Tiba di Kota Solo

MATARAMRADIO.COM- Personel grup band progresif metal Dream Theater satu persatu tiba di kota Solo, jelang konser di area parkir A & B stadion Manahan, Surakarta, pada 10 Agustus 2022 mendatang.

Dalam pernyataannya, Founder Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi selaku promotor konser Dream Theater di Solo mengatakan bahwa penabuh drum Dream Theater Mike Mangini sudah tiba di Solo pagi tadi.
“Sudah sampai di Solo jam 07.00 WIB. Member lain nanti malam baru mendarat (di Indonesia). Besok pagi dini hari sampai di Solo,” kata Anas, dikutip MATARAMRADIO.COM dari Opsi pada Senin, 8 Agustus 2022.

BACA JUGA:  Ini Dia Pemenang Golden Globe Awards 2021!


Anas menuturkan bahwa persiapan konser Dream Theater di Solo telah mencapai 100 persen. Sementara untuk penjualan tiket, pihaknya bakal menyediakan sejumlah karcis masuk untuk dijual di lokasi.
“Sudah ada 7.000 tiket terjual, 2.000 loyalti program dengan beberapa sponsor,” katanya.
“Sedangkan ada 1.000 tiket yang kami keep untuk hari H, karena banyak sekali teman mengakomodir yang tidak bisa beli online. Jadi on the spot kami siapkan 1.000 tiket,” tutur Anas.

BACA JUGA:  Inilah 10 Lagu Romantis Bollywood Sepanjang Massa!

Selaku promotor, pihak Rajawali Indonesia nantinya bakal menyediakan dua kategori tiket untuk penjualan di lokasi berlangsungnya konser, yakni festival seharga Rp 1,5 juta dan festival B yang dibandrol harga Rp 1 juta.
Dream Theater sendiri merupakan unit progresif metal asal Amerika Serikat yang digawangi John Petrucci pada gitar, John Myung pada bass, James LaBrie pada vokal, Jordan Rudess pada keyboard, dan Mike Mangini pada drum.

BACA JUGA:  Sisasa : Penyanyi Indie Lombok Ramaikan Blantika Musik Indonesia

Kehadiran Dream Theater ke Indonesia merupakan bagian dari tur dunia bertajuk The Top of The World Tour, sebagai promosi album ke-15 mereka A View from the Top of the World. (EditorMRC)