Ini Pesan Bupati Sukiman Untuk Peserta MTQ NTB 2022 di Lombok Timur

MATARAMRADIO.COM – Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy menegaskan kesiapan daerah yang dipimpinnya sebagai tuan rumah MTQ XXIX Tingkat Provinsi NTB yang akan digelar mulai Rabu (29/6) hingga 6 Juli 2022 mendatang.

Kesiapan sebagai tuan rumah atau Sahibul Bait disampaikan langsung Bupati HM Sukiman Azmy melalui testimoni video singkat MTQ XXIX Tingkat Provinsi NTB 2022 yang tersebar dan viral di media sosial.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Plampang

Dalam.video berdurasi 2 menit tersebut, Bupati HM Sukiman Azmy menyampaikan ucapan selamat datang di Lombok Timur kepada seluruh kafilah, dewan hakim dan pendamping kafilah MTQ dari 10 Kabupaten Kota se-Nusa Tenggara.”Mudah-mudahan MTQ selain sebagai ajang untuk membumikan Al Quran sebagai tuntunan, sekaligus mempererat silaturahim mewujudkan NTB yang religius, toleran dan menjunjung tinggi nilai-nilai Islami sebagaimana tuntunan Al Quranul Karim,’ungkapnya.

BACA JUGA:  Nasib Apes Musisi Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Dikomentari MC Kondang NTB

Bupati HM Sukiman Azmy menegaskam, Lombok Timur sebagai sahibul bait MTQ ke 29 berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi seluruh kontingen. “Kami masyarakat Lombok Timur siap menyambut dan melayani saudara-saudara semua dengan tangan terbuka. Selamat berlomba bagi seluruh kafilah. Mari hidupkan Al Quran dalam sanubari hati sebagai petunjuk dan tuntunan menuju NTB yang baldatun toyibatun warrabbun Gafur,”harapnya. (EditorMRC)

BACA JUGA:  Bupati Sambut Gembira Lombok Timur Jadi Tuan Rumah Munas Asosiasi LPPL Radio TV Indonesia