Momen Seru MXGP Samota 2022, Kepoin Yuk!

MATARAMRADIO.COM – Perhelatan MXGP of Indonesia 2022 di Samota Adventure Land Sumbawa Nusa Tenggara Barat telah usai pada 26 Juni 2022. Pembalap Tim Gajser dari Honda HRD keluar sebagai Juara MXGP Samota 2022.

Euforia dan keseruan MXGP of Indonesia 2022 tentu masih terasa dan memberi kesan serta kenangan tersendiri bagi puluhan ribu penonton yang membanjiri arena balap Samota Adventure Land Sumbawa.

BACA JUGA:  Bupati Sukiman Ingatkan Kades Etika Birokrasi Bila Undang Gubernur

Tak ketinggalan berbagai peristiwa seru dan lucu itu dibagikan Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah dalam status terbaru di akun media sosialnya seperti facebook dan twitter Bang Zul Zulkieflimansyah pada Selasa (28/6). “MXGP Samota 2022…
Alhamdulillah, berkat pertolongan Allah semua bisa kita laksanakan di NTB !,”tulis Gubernur NTB yang juga akrab dipanggil DZ.

BACA JUGA:  Dipertanyakan, Kualitas Pilkada Serentak Pasca Perppu


Tidak kurang dari 24 foto disertakan dan mengundang decak kagum dengan beragam komentar dari para pengikutnya. Bahkan dalam hitungan satu jam saja, tak kurang dari 1400 pengikutnya memberi tanda suka, komentar dan membagi ulang status gubernur. Kepoin aja! (EditorMRC)

foto-foto: facebook Bang Zul Zulkieflimansyah