Ditresnarkoba Polda NTB Komitmen Tindak Kasus Narkoba

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Direktur Resnarkoba Polda NTB Kombes Pol. Helmi Kwarta PR, menegaskan dengan cukup besarnya anggaran tahun 2022, pihaknya berkomitmen meningkatkan kinerja dalam penindakan dan pengungkapan kasus peredaran narkoba di Nusa Tenggara Barat.

“Kalau tiga sub divisi ini tidak bisa mengungkap peredaran narkoba, sabu minimal satu kilo, teman-teman media minta kasubdiv-nya diganti,” tegas di Mataram, Kamis (13/1/922).
Menurut Helmi, dipajangnya dana sebesar 6.8 milyar di dinding agar masyarakat tahu, ditresnarkoba transparan dan komitmen dalam penindakan tindak pidana narkoba.
“Ini sengaja kita pajang biar teman-teman dan masyarakat tahu. Ini juga bentuk komitmen, transparansi kami. Jadi teman-teman dan masyarakat juga bisa ikut mengontrol kinerja kami,” jelasnya.
Dijelaskan, predikat WBK yang diraih ditresnarkoba tidak lepas dari bantuan teman-teman media. “Terima kasih teman-teman media,” jelasnya.
Helmi menegaskan pihaknya akan terus meningkatkan kinerja dan kemitraan dengan seluruh elemen termasuk kemitraan dengan media, sehingga tekad menjadikan Ditresnarkoba Polda NTB sebagai Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WNBM) 2022 dapat terwujud. (Ditnar/MRC)
 

BACA JUGA:  Polres Sumbawa Amankan Dua Orang Beserta 13 Paket Sabu