KPID Dukung Munas Asosiasi LPPL Indonesia di Sembalun

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Dukungan untuk agenda kegiatan Asosiasi LPPL Radio TV Indonesia di Lombok Timur terus mengalir.

Kali ini datang dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) NTB.” Sepenuhnya mendukung rencana
MUNAS Asosiasi LPPL Indonesia 2021, dengan beberapa agenda Nasional seperti ANUGERAH LPPL Indonesia Awards 2021 dan WEBINAR NASIONAL PENYIARAN. Yang akan dilaksanakan di Sembalun Lombok Timur, pada tanggal 7-10 Oktober 2021,”kata Yusron Saudi ST,MPd, Ketua KPID NTB kepada MATARAMRADIO.COM, Selasa (8/6).


Menurut Yusron, sebagai tuan rumah, pihaknya berharap Selaparang TV dan Pemkab Lombok Timur dapat mempersiapkan kegiatan ini dengan baik. “Dari kegiatan ini diharapkan Peran Penyiaran semakin memperkokoh integrasi bangsa dan memperkuat potensi khasanah daerah menyambut digitalisasi penyiaran,”ulasnya.


Yusron juga mendukung pelaksanaan Webinar Nasional Penyiaran yang dapat memberikan rujukan seputar geliat LPPL Indonesia menyongsong digitalisasi penyiaran.”Banyak isu menarik.dapat digagas dan dibahas dalam Webinar diantaranya digitalisasi penyiaran dan apa untungnya bagi daerah dan thema lain yang relevan,”sarannya.
Bahkan Yusron berharap Panitia Pusat dan daerah dapat menggelar kegiatan tambahan berupa pameran profil LPPL Indonesia dan bimtek seputar P3SPS bekerjasama dengan KPID NTB dan KPI Pusat. “Kita dukung sepenuhnya agenda ini,”tandasnya. (EditorMRC)