AHY-Bang Zul, Diskusi Soal Bangsa dan Negara

MATARAMRADIO.COM, Mataram-Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menyebut silaturrahminya dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merupakan sebuah pertemuan sahabat lama.

“Saya menegaskan, pertemuan saya dengan Mas AHY selain sebagai seorang sahabat juga sebagai teman untuk saling berdiskusi dan bertukar pikiran terkait berbagai persoalan bangsa dan negara saat ini dan ke depannya,” kata Gubernur NTB saat menerima silaturrahmi Ketum DPP Partai Demokrat AHY bersama para Ulama dan Tuan Guru se NTB di Ball Room Islamic Center Mataram, Rabu (27/4/21).
Gubernur mengaku sudah lama kenal dengan ayahanda AHY Susilo Bambang Yudhoyono jauh sebelum menjadi Presiden. Bahkan setelah menjadi Presiden RI ke 6 pun dengan SBY semakin terajut dengan baik.
Sementara Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menilai Gubernur Zilkieflimansyah bukan hanya sukses di politik tapi juga di profesi sebelumnhya.
“Kredibilitasnya tak lagi diragukan sejak mengenyam pendidikan di Perguruan Tinggi (PT) sampai dengan puncaknya seorang Doctor ekonomi industri. Pengalaman Bang Zul sangat bermanfaat didedikasikan dalam leadership yang efektif untuk kemajuan NTB,” kata AHY
AHY menyebut, kehadirannya di NTB khususnya di Pulau Seribu untuk merajut silaturrahmi dengan tokoh masyarakat, para Tuan Guru dan elemen masyarakat lainnya. Dan sebagai elemen bangsa sama-sama berharap agar Indonesia semakin tumbuh sebagai negara yang semakin demokratis, dan menjunjung tinggi nilaii-nilai hukum dan juga HAM. (her-Kominfotik/MRC)

BACA JUGA:  Bupati Loteng : Keamanan Prioritas Utama