Walikota Ahyar Abduh Bangga Membangun Mataram

MATARAMRADIO.COM,Mataram – Walikota Mataram H Ahyar Abduh kembali menyatakan rasa bangga atas capaian spektakuler yang diraihnya selama memimpin Kota Mataram lima tahun terakhir.

Berbagai capaian tersebut disampaikan Walikota ketika menghadiri kegiatan tunas pamit dengan warga di Kecamatan Mataram pada Kamis (28/1).
Ini merupakan rangkaian giat tunas pamit Walikota dan wakilnya yang dilakukan sejak 26 Januari lalu dan berakhir pada 3 Februari 2021 mendatang.

Dalam acara tunas pamit di Kecamatan Mataram, Wali Kota Ahyar Abduh menyebut sejumlah capaian yang berhasil diraih antara lain melakukan pembangunan infrastruktur maupun pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM). “Pada pembangunan infrastruktur, beberapa prestasi pembangunan berhasil menjadi icon dan kebanggaan warga Kota Mataram, seperti Gerbang Tembolak, Tugu Mataram Metro, disamping pembukaan lahan jalan baru Monjok yang bisa meningkatkan ekonomi masyarakat,” sebut Walikota dalam keterangan pers yang dirilis Diskominfo Kota Mataram.

BACA JUGA:  Pemprop NTB Gandeng Jabar Bina UKM

Sementara pada pembangunan SDM, kata Akhyar, Pemerintah Kota Mataram berhasil menekan angka kemiskinan di Kota Mataram, serta mengurangi perumahan kumuh melalui program-program yang telah berjalan.

Adapun hal lain yang menjadi perhatian khusus Ahyar selama memimpin, yakni masyarakat Kota Mataram sangat saling menghargai, dengan tingkat toleransi yang sangat tinggi. Hal itulah dianggapanya sebagai modal dalam membangun Kota Mataram.

BACA JUGA:  Asosiasi Pearl NTB Diminta Inovatif dan Kreatif agar Bisa Bertahan

Selain memaparkan pembangunan Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh juga meminta maaf jika selama memimpin Kota Mataram terdapat kekurangan dan kesalahan, “kekurangan tentu sangat banyak, namun, saya bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk warga Kota Mataram.” Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Mataram juga meminta dukungan secara penuh kepada pemimpin Kota Mataram yang terpilih untuk melakukan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Mataram. (EditorMRC)

BACA JUGA:  Wakil Walikota Mataram Klaim Keberadaan SPIP "Efektif" bagi Pemerintahan