MATARAMRADIO.COM, Mataram – Peran masyarakat dalam membangun daerah sangat diperlukan. Karenanya, silaturahmi harus terus di jalin dengan seluruh komponen masyarakat.

Apalagi, di masa pandemi cobid 19 seluruh komponen masyarakat harus berjuang bersama-sama agar bisa segera terbebas dari covid 19. “Masyarakat harus mengambil peran dalam mengingatkan bahaya covid ini. Peran tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat diperlukan,” jelas gubernur ntb, Zulkieflimansyah saat berdialog dengan umat Hindu di Mataram, kemarin.
Gubernur juga meminta masyarakat menjaga kondusifitas dan keamanan selama pilkada. “Boleh beda partai, boleh beda paslon, tapi tidak boleh ada permusuhan sesama kita,” ujarnya.
Kedewasaan dalam berdemokrasi sangat penting. Karena itu, kekeluargaan dan persaudaraan harus dijunjung tinggi. “Mari kita jaga ibukota provinsi ini tetap hangat dan penuh kekeluargaan,” ajaknya.
Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi NTB, I Gede Mandra mengajak masyarakat tetap menjaga kerukunan dan keharmonisan. “Keberagaman harus menjadi penguat dalam menyukseskan pembangunan di NTB,” katanya. (Humas NTB/MRC)