MATARAMRADIO.COM, Mataram – Ini kabar gembira bagi anda para Slanker, penggemar setia Grup Musik Slank di Lombok Nusa Tenggara Barat. Pasalnya, Grup Musik rock and roll legendaris Indonesia ini bakal menggelar Konser Slank – Rhapsody Indonesia langsung dari Pantai Seger – Mandalika, NTB.

“Sebuah destinasi wisata yang memiliki panorama alam sangat indah dengan legenda nusantara tentang Putri Mandalika yang menenggelamkan diri ke pantai karena enggan jadi rebutan para raja,”tulis grup musik ini dalam akun facebook resmi mereka, Slank.

Disebutkan, Rhapsody Indonesia, rangkaian konser musik live outdoor Slank tanpa penonton dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, persembahan istimewa dari Slank dan Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Indonesia dalam rangka memperingati HUT RI ke-75. Slank akan membawakan 7 lagu pembakar semangat nasionalisme dengan iringan Peresean, Tari Perang dari Desa Sade.

Rencananya,konser bertajuk Slank – Rhapsody Indonesia Live From Mandalika akan digelar pada hari Minggu, 18 Oktober 2020 pukul 21.00 WIB di Kompas TV atau live streaming di channel Youtube Slank, Kemenparekraf dan Kompas TV. So, don’t miss it! (EditorMRC)