MATARAMRADIO.COM – Eva Yolanda memang hebat. Penampilannya dalam konser Top 56 Grup Merah 7 Liga Dangdut Indonesia  Kamis dinihari (20/2) kembali membuktikan bakat dan talenta Eva yang luar biasa.

Eva membawakan lagu berjudul Cintai Aku Karena Allah yang dibawakan dengan apik dan penuh penghayatan. Atas penampilannya ini, Eva yang merupakan satu-satunya utusan NTB mendapatkan nilai ALL SO dari semua dewan Juri.

Bahkan di akhir penghitungan suara hasil pilihan penonton, Eva berada di posisi teratas dengan raihan 29,24 %, disusul posisi kedua Zahra, utusan dari Riau dengan nilai 26,68%. Posisi ketiga di tempati Dini dari Sumatera Utara dengan nilai 24,68 dan Waldi dari Kalimantan Tengah dengan nilai 19,26% — tereliminasi dari ajang pencarian bakat penyanyi dangdut paling bergengsi di Indonesia ini.

BACA JUGA:  Ini Dia Trio Khan, Aktor Muslim Paling Berpengaruh di India
Eva Yolanda dengan baju khas Sasak ketika tampil perdana di LIDA 2020 I Foto : Istimewa

Keberhasilan Eva Yolanda melaju ke babak selanjutnya mendapat simpati luar biasa dari penggemarnya di Indonesia, apalagi di Nusa Tenggara Barat. Eva banjir ucapan selamat dan banyak yang berharap Eva yang masih duduk di bangku kelas 11 SMA Negeri 1 Montong Gading Lombok Timur.”Eva is the best. Nggak sia-sia perwakilan NTB. Sangat memukau para juri dan hos meleleh. Semangat terus ya jagoan,”tulis Paozan Azima mengomentari postingan Devamily Eva Yolanda, grup  penggemar setia Eva di jejaring media sosial.

BACA JUGA:  Bupati Sukiman: Shalat Ied di Rumah Saja!
Eva di peringkat teratas top 56 Konser Grup 7 LIDA, Kamis dinihari

Lain lagi komentar Yandi Sulaiman, salah seorang entertainer kondang asal KSB yang menyebut penampilan Eva Yolanda di ajang Top 56 Konser Grup 7 sebagai pribadi yang cantik, kepribadiannya bagus dan suara yang dahsyat.”Modal banget tuh buat jadi penyanyi terkenal. Pertahankan ya, Insyallah Indonesia mendukungmu. Apalagi semua juri suka dan ngasih SO. Bravo Eva NTB,”tulis Yandi di akun facebooknya.

BACA JUGA:  Ketua IMI : Sirkuit Mandalika Bisa untuk Moto GP

Pada penampilan perdananya, Eva juga tampil memukau membawakan lagu milik Rita Sugiarto berjudul Bunga Pengantin. Tak henti-hentinya para dewan juri memberikan apresiasi luar biasa, mulai Dewi Persik, Saskia Gotik, Nazar KDI termasuk penampilan semalam yang mendapat pujian luar biasa dari Inul Daratista. (MRC-01)

.