MATARAMRADIO.COM, Mataram – Bagi anda yang sedang berlibur atau merencanakan bermalam minggu di Kota Mataram, jangan lupa mampir di Fave Hotel yang berlokasi di Jalan Langko No 21-23 Dasan Agung Mataram. Apa apa gerangan?

Tiada lain karena hotel ini sedang menggelar festival Pasar Malam khusus malam minggu dengan ragam acara dan promo makan murah mulai harga Rp 5000.“Kami punya promo pasar malam yang diadakan setiap Sabtu, hadir mulai pukul 19.00 Wita. Harga yang kami tawarkan juga murah, mulai Rp 5 ribu tamu bisa menikmati suasana pasar malam di hotel kami,” kata Ayu Sugiyarti, Manager Marketing FaveHotel Langko Mataram.

BACA JUGA:  Kapolda : Polisi Harus Netral

Di Festival Pasar Malam FaveHotel Langko Mataram, pengunjung  bisa mencicipi berbagai kuliner khas Indonesia. Ada sate ayam, mie goreng, ayam goreng, bakso, soto dan sebagainya. Aneka gorengan hingga sambal juga tersedia.

“Kami juga menyediakan berbagai minuman yang menyegarkan, seperti es campur, es teh, aneka jus hingga es kopi,” ucapnya sebagaimana dilansir TIMES INDONESIA.

BACA JUGA:  Sasak Oil, Bukan Minyak Sasak Biasa?

Untuk membuat  suasana  Festival Pasar Malam semakin meriah, pengunjung yang menikmati hidangan akan disungguhkan pula Live Musik. Selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati layanan WiFi gratis dengan kecepatan tinggi untuk berselancar di dunia maya .

“Promo pasar malam ini merupakan gebrakan baru di awal tahun yang diluncurkan oleh FaveHotel Langko Mataram, karena ingin menunjukan bahwa semua bisa makan enak di hotel tanpa harus bayar mahal,” imbuhnya. Anda tertarik, silakan dicoba dan nikmati sensasi akhir pekan dalam Festival Pasar Malam Fave Hotel Langko Mataram. (MRC-01)

BACA JUGA:  Direktur RSUP NTB : Selamat HUT RI ke 78 (17 Agustus 2023)