Puluhan Ribu Warga Meriahkan Jalan Sehat dan Deklarasi Pasangan Iqbal-Dinda di Mataram

Ribuan warga dari berbagai daerah, terutama Lombok Barat, berbondong-bondong memadati lokasi kegiatan sejak pagi hari.

Dari pantauan di lapangan, ribuan kendaraan bermotor asal Lombok Barat bergerak menuju perempatan lampu lalu lintas Benkel, kemudian berbelok ke arah selatan menuju GOR Turida. Sementara itu, para pejalan kaki tak mau ketinggalan ikut serta, memadati kedua sisi trotoar yang mengarah ke lokasi acara. Bahkan, jalanan di sekitar lampu lalu lintas Sweta pun penuh dengan partisipan yang ingin mengikuti kegiatan ini.

BACA JUGA:  Bupati Sukiman Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat Hari Jadi Lombok Timur 2022

Ribuan Massa Padati GOR Turida

Peserta yang membawa mobil diarahkan untuk parkir di area pertokoan terdekat dan berjalan kaki menuju GOR. Tak hanya arus kendaraan, lalu lintas pejalan kaki pun sangat padat. Ribuan orang bergegas menuju panggung utama, tempat di mana pasangan Iqbal-Dinda beserta para pendukungnya akan menyampaikan deklarasi penting.

Acara jalan sehat ini mendapat sambutan meriah karena panitia telah menyiapkan berbagai hadiah menarik yang dibagikan melalui doorprize. Hadiah-hadiah tersebut meliputi barang elektronik seperti handphone, kulkas, dan mesin cuci, hingga hadiah utama berupa sepeda motor, mobil, dan perjalanan ibadah umroh.

BACA JUGA:  Peluncuran Tiket MotoGP dan ARRCH 2024 Dihadiri PJ Gubernur NTB

Deklarasi Meriah Pasangan Iqbal-Dinda

Acara semakin ramai ketika rombongan Iqbal, bakal calon gubernur NTB, tiba di Graha Pena Lombok Post sebelum menuju GOR Turida. Kehadirannya disambut hangat oleh masyarakat yang telah berkumpul sejak pagi. Tak mau menyia-nyiakan momen, Iqbal juga menyempatkan diri berfoto selfie bersama para pendukungnya yang antusias.

Setelah sesi jalan sehat, acara dilanjutkan dengan deklarasi dukungan untuk pasangan Iqbal-Dinda. Deklarasi tersebut dihadiri oleh partai politik pengusung, disertai dengan penyampaian manifesto yang disambut tepuk tangan meriah. Lagu jingle pasangan ini juga diperdengarkan, menambah semangat para pendukung yang memadati lokasi.

BACA JUGA:  Jokowi: Sepak Bola Indonesia Terhindari Sanksi FIFA

Penampilan Artis Lokal Semarakkan Suasana

Tak hanya itu, suasana semakin meriah dengan penampilan penyanyi lokal ternama seperti Erni Ayuningsih dan band lokal Amtenar yang turut memeriahkan panggung. Para pendukung tampak antusias dan bergembira, bahkan ikut menari di depan panggung sembari menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan.

Acara jalan sehat sekaligus deklarasi dukungan pasangan Iqbal-Dinda ini menjadi bukti kuatnya dukungan masyarakat terhadap pasangan tersebut dalam pemilihan gubernur NTB yang akan datang. Dengan ribuan partisipan yang hadir, kegiatan ini sukses menciptakan momen penuh kegembiraan dan kebersamaan di tengah masyarakat. (editorMRC)