Pengukuhan Kepala BPKP NTB, Pj Gubernur Hassanudin Sampaikan Pesan Khusus!

Pj Gubernur NTB, Hassanudin, hadiri pengukuhan Kepala BPKP NTB, Mudzakir, dan menekankan pentingnya peningkatan koordinasi untuk tata kelola keuangan daerah yang akuntabel.

Dalam sambutannya, Hassanudin menegaskan pentingnya peningkatan koordinasi yang solid antara BPKP dan berbagai pihak di daerah untuk mendukung tata kelola keuangan yang lebih transparan dan akuntabel.

BACA JUGA:  Tipu Warga Dompu, Lagi Polisi Gadungan Ditangkap

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Bapak Mudzakir. Semoga BPKP dapat segera membangun koordinasi yang lebih solid dengan seluruh elemen, termasuk pemerintah daerah, instansi vertikal, dan BUMD. Hal ini penting untuk mempercepat pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Hassanudin.

Lebih lanjut, Pj Gubernur berharap agar BPKP terus berperan aktif dalam memastikan pelaksanaan program-program pemerintah pusat di NTB berjalan dengan baik, efektif, dan efisien. Penguatan kerjasama dengan BPKP juga dinilai krusial dalam menciptakan tata kelola keuangan yang akuntabel, baik di tingkat kabupaten maupun kota di seluruh wilayah NTB.

BACA JUGA:  NTB Terima 11 Kali WTP dari BPK

Pjs Wali Kota Mataram, Tri Budiprayitno, turut hadir dan mengungkapkan harapannya agar BPKP NTB semakin memperkuat perannya sebagai mitra strategis pemerintah daerah, khususnya dalam mendukung pengelolaan keuangan yang transparan serta berkelanjutan. Menurutnya, sinergi yang baik antara pemerintah daerah dan BPKP akan mempercepat tercapainya pembangunan yang lebih berkualitas.

Acara pengukuhan ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi BPKP NTB untuk semakin meningkatkan kualitas pengawasan keuangan daerah dan memperkuat sinergi dengan berbagai elemen demi kemajuan NTB secara berkelanjutan. (editorMRC)

BACA JUGA:  Bekal tak Kembaki ke Lapas