Ratusan Relawan Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan Iron Edwin di Dapil 2 Lombok Timur

Pengukuhan Tim Pemenangan Iron Edwin Dapil Dua Lotim di Gedung Kali Palung Futsal, Desa Swangi, Kecamatan Sakra, Sabtu, 6 Juli 2024.

Kedatangan pasangan calon dengan jargon “Smart” disambut ribuan relawan dengan yel-yel “Iron-Edwin menang”.

Dalam sambutannya, Bakal Calon Bupati Lombok Timur, H. Hairul Warisin, meminta kepada relawan dan tim pemenangan untuk terus bekerja hingga ke lapisan masyarakat.

BACA JUGA:  Hadiri Muktamar I NWDI, Gubernur NTB Ungkap Rahasia Sukses Organisasi Masa Depan

“Jangan pernah puas dan terus bekerja serta melakukan konsolidasi dengan akar rumput. Beri masyarakat pemahaman tentang perubahan,” ujar H. Iron, panggilan akrab Hairul Warisin, saat acara Pengukuhan Tim Pemenangan Dapil Dua di Gedung Kali Palung Futsal, Desa Swangi, Kecamatan Sakra, Sabtu, 6 Juli 2024.

Ia juga meminta kepada para pendukung untuk terus melakukan penggalangan massa tanpa berpikir tentang rekomendasi partai politik. “Fokus saja bekerja, urusan rekomendasi partai adalah urusan kami sebagai calon bupati dan wakil bupati,” tegas Iron.

BACA JUGA:  Jadi Urat Nadi Ekonomi Daerah, Mi6 Gelar Roadshow Pemetaan Isu Strategis PKL di Pulau Sumbawa

Pada kesempatan yang sama, Hairul Warisin menceritakan tentang pencalonannya dalam Pilkada 2018 dengan jumlah relawan tidak lebih dari 300 orang, tetapi mampu menempatkan diri sebagai pemenang kedua.

“Dulu saja kita hanya 300-an, masak sekarang yang jauh lebih banyak kita tidak bisa menang. Kita optimis menang,” tegas Anggota DPRD NTB ini.

BACA JUGA:  Indra Jaya Usman, Menjaga Teguh Silaturahmi dengan Guru Semasa Sekolah

Pasangan Iron-Edwin berjanji kepada pendukung untuk memberdayakan para UMKM, meningkatkan sarana teknologi pertanian, dan meningkatkan harga tembakau pada musim panen.

Dalam acara tersebut, selain Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur H. Hairul Warisin dan H. Edwin Hadiwijaya, hadir juga sejumlah tokoh masyarakat dari Kecamatan Sakra, Sakra Timur, dan Sakra Barat. (editorMRC)