Kapolda NTB Sampaikan Terima Kasih kepada Masyarakat Atas keterlibatannya Perangi Narkoba


MATARAMRADIO.COM, Mataram – Kapolda NTB Irjen Pol. R. Umar Faruq menyatakan terima kasih kepada masyarakat yang turut serta memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di NTB dengan memberikan informasi terkait adanya peredaran narkoba.


“Kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat NTB yang telah memberikan informasi adanya peredaran narkoba di wilayah NTB kepada pihak kepolisian,” kata Kapolda saat konferensi pers Pengungkapan Kasus Narkoba di NTB dan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika di Tribun Bhara Daksa Polda NTB, Rabu 5 Juni 2024.

BACA JUGA:  Polres Sumbawa Amankan Dua Orang Beserta 13 Paket Sabu


Menurut Kapolda, dari 17 kasus narkotika yang diungkap selama periode April – Mei 2024 ada keterlibatan masyarakat dalam memberikan informasi.


“Bayangkan, jika ratusan gram sabu, kiloan ganja serta ratusan ekstasi sampai dikonsumsi oleh masyarakat. Karena itu, patut dihargai dan terimakasih kepada masyarakat,”jelasnya.


Kapolda juga menyampaikan terima kasih kepada Direktorat Narkoba serta jajarannya karena atas kerja keras semua tim sehingga pelaku narkoba yang beroperasi di NTB berhasil diamankan.
“Ini tentu akan meminimalisir peredaran narkoba di NTB,” jelasnya.(ASLINEWS)

BACA JUGA:  Tiket Jakarta - Lombok Mahal, Pemerintah Didesak Turun Tangan

**