Shah Rukh Khan Keluar dari Rumah Sakit Ahmedabad, Pulang ke Mumbai dengan Sewa Pesawat

SRK sempat dirawat akibat dehidrasi dan serangan panas ekstrem saat mendukung timnya, Kolkata Knight Riders, di Liga Utama India di Stadion Narendra Modi.

Manajernya, Pooja Dadlani, mengonfirmasi melalui Instagram bahwa kondisi SRK sudah membaik dan ia dipulangkan.

Inspektur Polisi Ahmedabad, Om Prakash Jat, mengungkapkan bahwa Shah Rukh Khan mengalami serangan panas ekstrem pada hari Selasa ketika berada di Ahmedabad. Istri SRK, Gauri Khan, tampak resah saat mengetahui suaminya harus dirawat di rumah sakit. Rekan bisnis SRK di Kolkata Knight Riders, Juhi Chawla, bersama suaminya Jai Mehta, juga datang mengunjunginya.

BACA JUGA:  Penggemar Kecewa, Shah Rukh Khan  Gagal Meraih Aktor Terbaik Hyundai Filmfare Awards 2024  

Dalam wawancara dengan News 18, Juhi Chawla meyakinkan para penggemar bahwa kondisi SRK sudah membaik. “Shah Rukh merasa tidak enak badan tadi malam, tapi sekarang dia merasa jauh lebih baik. Insya Allah, dia akan segera bangkit dan kembali mendukung tim di tribun akhir pekan ini,” ujar Juhi.

Laporan dari India Today menyebutkan bahwa SRK akan segera kembali ke Mumbai dengan pesawat sewaan.

BACA JUGA:  Deepika Padukone Raih Peringkat Teratas 100 Bintang India Paling Dilihat Satu Dekade, Shah Rukh Khan Nomor 2!

Dalam waktu dekat, Shah Rukh Khan akan tampil dalam film thriller aksi “King,” yang dibintangi bersama putrinya, Suhana Khan. Dia juga akan memerankan kembali karakter Pathaan dalam film “Tiger vs Pathaan” karya Aditya Chopra, yang merupakan bagian dari kisah dunia mata-mata YRF.

Para penggemar Shah Rukh Khan kini bisa kembali tenang dan menantikan aksi sang aktor di layar lebar serta dukungannya untuk Kolkata Knight Riders di Liga Utama India. (editorMRC)

BACA JUGA:  Nirupa Roy: Ibunya Para Aktor Bollywood Legendaris