Aamir Khan dan Kiran Rao Luncurkan Trailer Film Terbaru Laapata Ladies  

Film ini berlatar tahun 2001, di suatu tempat di pedesaan India. Terjadi kekacauan ketika dua pengantin muda tersesat dari kereta. Suami mereka masing-masing bergegas ke kantor polisi untuk melaporkan hilangnya istri mereka, sementara para istri menghadapi sejumlah masalah dan akibat yang tidak terduga.  

BACA JUGA:  Demi Pengggemar: Single Kedua OST Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya Diluncurkan, Sahid Kapoor dan Kriti Sanon Makin Romantis Bestie!  

Aamir Khan dan Kiran Rao akan menampilkan trailer tersebut kepada media pada Selasa, 23 Januari. Duo produser dan pemeran film tersebut akan hadir bersama media.  Sementara itu, peluncuran trailer secara digital akan dilakukan pada hari Rabu, 24 Januari. Aamir telah memproduksi film-film berkonsep tinggi dengan anggaran rendah di masa lalu yang menjadi hit box office. Peepli Live, Delhi Belly, dan Taare Zameen Par menjadi hits meski tidak ada nama besar atau anggaran.

BACA JUGA:  BTS Bertengger di Tangga Teratas Billboard 200

 Laapataa Ladies Akan Tayang di Bioskop Pada 1 Maret 

Melansir boxofficeworldwide, disebutkan Laapataa Ladies dijadwalkan rilis di bioskop pada 1 Maret 2024. Film ini dipersembahkan oleh Aamir Khan Productions, Kindling Pictures dan Jio Studios. Film ini ditulis oleh Sneha Desai dan Divyanidhi Sharma, berdasarkan cerita asli oleh Biplab Goswami. Musiknya disusun oleh Ram Sampath, sedangkan sinematografinya dikerjakan oleh Vikash Nowlakha. Film ini diedit oleh Jabeen Merchant dan dirancang oleh Vikram Singh dan Darshan Jalan.  

BACA JUGA:  Allaya dan Manushi Chillar Berbagi Foto Kala Berenang Nikmati Pesona Laut Mati Usai Syuting Film Bade Miyan Chote Miyan, Asyik!

Laapataa Ladies menjanjikan pengalaman yang menghibur dan menggugah pikiran tentang istri yang hilang. Jangan lewatkan drama komedi yang akan membuat Anda tertawa sekaligus berpikir. (EditorMRC)