Peringati HUT 51 Tahun PDIP, Legislator Senayan ini Sumbang Kursi Roda untuk Lansia

BACA JUGA:  Peduli Kaum Tani Lombok Timur, Rachmat Hidayat Sumbangkan belasan Hand Traktor Merah untuk Kelompok Tani Lombok

Rachmat terkaget-kaget jika di Kota Mataram yang merupakan ibukota provinsi NTB, masih ada warga jompo yang tinggal di rumah kayu dengan lantai yang beralaskan semen.

Parahnya, wanita lansia bernama Inak Munaah (65) tersebut tidak bisa berjalan, lantaran ia sempat terjatuh lima bulan lalu. Sehingga dalam kesehariannya, ia harus dipapah oleh satu orang anaknya yang tinggal bersamanya. Selain itu, Ratminah (90) yang juga tidak bisa berjalan lantaran usia dan kesehatan.

BACA JUGA:  Inilah Ragam Giat Sosial Sambut Tahun 2024 Ala Legislator Senayan Rachmat Hidayat

Menurut Rachmat, ia berkomitmen akan rutin melakukan aksi kemanusiaan berbagi kursi roda untuk masyarakat yang membutuhkan di Pulau Seribu Masjid.”Semoga bantuan kursi roda ini dapat membantu kedua orang tua ini dapat melaksanakan aktifitas dengan baik kedepannya,” tegas Rachmat.

Terpisah, Inak Munaah (65), mengaku berterima kasih pada kepedulian Rachmat Hidayat yang sudah datang untuk memberikan bantuan kursi roda.”Jujur, baru Pak Haji Rachmat yang sudah berbuat nyata pada kami. Terima kasih Pak Haji Rachmat, semoga beliau (Rachmat) terus diberikan kesehatan untuk terus peduli dan mewakili rakyat kecil,” tandas ibu lima anak ini.(*)

BACA JUGA:  Diskusi Bersama Pelaku Seni, Dubes Iqbal Dorong Sekolah Tinggi Kesenian Hadir di NTB