Bunda Lale Sambut Lombok TV Berkolaborasi untuk Kemajuan NTB

Pertemuan tersebut diisi dengan dialog hangat sekaligus membahas kemungkinan kerja sama yang lebih erat antara Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Lombok TV guna mendukung pemberitaan informasi dan program pemerintah Provinsi NTB yang maju melaju.

Dalam pertemuan tersebut, Bunda Lale menyampaikan apresiasinya bagi peran media khususnya Lombok TV, dalam menyajikan berita dan konten-konten yang mendukung perkembangan daerah. Kerja sama yang baik dengan media lokal memiliki dampak positif dalam memberikan informasi yang akurat dan relevan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Bantu Youtuber Pemula, YLC Lombok Timur Rambah Kancah Nasional

“Saya berterima kasih dan menghargai peran Lombok TV sebagai penyampai informasi yang positif kepada masyarakat NTB” ujar Bunda Lale di Pendopo Gubernur (1/12/2023).

Pertemuan itu membahas potensi kerja sama lebih lanjut, termasuk penyelenggaraan program.

“Kami ada program terkait pemberantasan narkoba. Kemarin sudah ada ikrar pelajar antinarkoba dan kekerasan. Mungkin dari tim Lombok TV bisa turut serta membantu meliput agenda tetsebut,” urainya.

BACA JUGA:  Bupati Sukiman Kepincut Komunitas Youtuber Lombok Timur

Pimpinan Lombok TV, Yogi Hadi Ismanto, yang didampingi pimpinan redaksi, menyambut baik inisiatif untuk terus membangun kolaborasi positif dan berperan aktif dalam menyebarluaskan informasi positif, terkait program kerja pemerintah Provinsi NTB.

“Kami berkomitmen mendukung pembangunan di NTB melalui penyampaian informasi yang berkualitas dan berbagai program edukatif. Kerja sama dengan Pemerintah Provinsi NTB akan memperkuat sinergi ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Filsafat Ilmu Klasik Hingga Kontemporer

Pertemuan berlangsung hangat, dengan komunikasi terbuka. Bunda Lale berpesan untuk berkontribusi, optimis dalam memajukan NTB.

“Mari bersama-sama berkontribusi, optimistik untuk kemajuan NTB, dengan terus berkarya dan berkolaborasi maju melaju,” pungkasnya. (EditorMRC)