NTB Siap Jadi Tuan Rumah Rakornas KI Se Indonesia 2023

MATARAMRADIO.COM – Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr H Zulkieflimansyah, SE, MSc menerima Wakil Ketua Komisi Informasi, Arya Sandhiyuda dalam rangka Rapat Koordinasi Nasional.

Dalam pertemuan tersebut Gubernur memberikan arahan agar pelaksanaan Rakornas sukses dilaksanakan.

NTB dipilih menjadi tuan rumah perhelatan Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Komisi Informasi (KI) Pusat ke 14 dengan tema Keterbukaan Informasi Publik untuk Efektivitas Pengawasan Pemilu, Kesejahteraan Rakyat dan pembangunan nasional yang akan di selenggarakan 6-9 Agustus.

BACA JUGA:  Menag Launching Gema Zikir

Dalam Rakornas KI Pusat tersebut akan hadir beberapa Menteri yang akan memberikan materi diantaranya Menteri Desa Pembanguan Daerah Tertinggal RI Dr. H.C Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd, Menteri Komunikasi dan Informatika RI Budi Arie Setiadi, S. Sos.,M.Si, Menteri Dalam Negeri RI Jend. Pol (Purn) Prof. Drs. H. Tito Karnavian, M.A,.P.hD, Menteri Badan Usaha Milik Negara RI Dr. (H.C) H. Erick Thohir, B.A.,M.B.A, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Abdullah Azwar Anas, M.Si, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif H. Sandiaga Salahudin Uno.

BACA JUGA:  KI NTB Kabulkan Permohonan Warga Jereneng Labuapi Terkait Sengketa Informasi Pembangunan POM Bensin

Selain kegiatan rakornas beberapa kegiatan lain seperti jalan sehat dan city tour dan island tour dibahas dalam pertemuan yang dihadiri pula oleh Bidang Perencanaan Kemenkominfo dan Kepala Dinas Kominfotik NTB. (EditorMRC)