Grand Prize Paket Iftar, Hotel Aruna Senggigi Hadiahkan Motor pada Pelanggan

MATARAMRADIO.COM – Kemeriahan Iftar atau buka puasa di Hotel Aruna Senggigi, Lombok, selama bulan Ramadan 1444 H masih terus berlanjut hingga puncaknya pada pengundian hadiah Grand Prize 1 unit motor. Diundi Selasa, 2 Mei 2023, Aruna Senggigi mengumumkan pemenang undian melalui kanal sosial media Instagram @arunasenggigi.

Ahmad Yusni menjadi salah satu tamu yang beruntung memenangkan 1 unit motor dari Hotel Aruna Senggigi. Ia mengaku tidak menyangka akan menjadi pemenang undian Grand Prize ini. “Ini bukan kali pertama saya berkegiatan di Hotel Aruna Senggigi. Saya memilih Iftar – buka puasa – di Aruna Senggigi karena pilihan makanannya yang beragam serta lokasinya yang nyaman dan strategis,” jelas Yusni.

BACA JUGA:  Keseruan Pelatihan Tanggap Darurat Aruna Senggigi, Inilah Jenis Kegiatannya!

Pengundian hadiah dilakukan di lobi Hotel Aruna Senggigi dan disaksikan langsung oleh Notaris, Kepolisian, Dinas Sosial Provinsi NTB serta GM Aruna Senggigi. Ditemui pada saat yang sama, Weni Kristanti, GM Aruna Senggigi, menjelaskan bahwa hadiah 1 unit motor ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Aruna Senggigi kepada pelanggan. “Selain grand prize, kami juga memberikan hadiah mingguan berupa peralatan rumah tangga dan hadiah harian berupa voucher buka puasa,” paparnya.

BACA JUGA:  Rayakan Nyepi, Aruna Senggigi Donasi ke Yayasan Dharma Laksana  

“Kami patut bersyukur karena Promo Iftar di Aruna Senggigi sangat diminati. Lebih dari 5.000 orang mengadakan buka puasa di Aruna. Kami terus melakukan inovasi untuk setiap produk layanan yang kami tawarkan. Selain terus berinovasi, kami berharap strategi ini juga bisa menjadi ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan yang telah memilih Aruna Senggigi sebagai sarana akomodasi,” tutup Weni. (EditorMRC)

BACA JUGA:  Apresiasi Pelanggan, Aruna Senggigi Resort & Convention Gelar “Top Production Award 2021”