Mimpi jadi Kenyataan

MATARAMRADIO.COM, Lombok Barat – Direktur PT Mata Air Sehat Sejahtera (MASS) grup, Setia Budi Utomo menegaskan apa yang menjadi mimpi bisa menjadi kenyataan asal terus berusaha dan mendapat ridho Allah SWT.

“Tak ada yang tak mungkin jika Allah sudah meridhoi,” katanya saat rapat tahunan PT MASS grup di Senggigi, Jumat (17/2/23).

BACA JUGA:  Siskamling, Minimalisir Pencurian Ternak


Begitupun, kata Budi dengan mimpi PT MASS untuk mendirikan rumah sakit di Lombok Timur yang bisa melayani semua orang tanpa melihat orangnya. Artinya, siapapun yang sakit dan datang ke rumah sakit harus dilayani.


“Jangan tanya apakah orang itu memiliki BPJS atau tidak. Atau ditanya hal-hal lain yang tidak terkait dengan sakitnya,” katanya

BACA JUGA:  Warga Dusun Padak Taat Protokol Covid 19


Menurut Budi, dengan pelayanan yang tidak membedakan orang per orangnya maka rumah sakit impian PT MASS bisa menjadi model pelayanan rumah sakit pada 3 hingga 5 tahun ke depan.


Saat ini, kata Budi pihaknnya sudah membebaskan lahan yang akan mulai dibangun pada 2023.
“Impian kita, rumah sakit akan dibangun 5 lantai. Tapi, jika belum memungkinkan walau baru terbangun satu lantai maka langsung bisa digunakan untuk pelayanan,” katanya.

BACA JUGA:  Pelabuhan Lembar Diperketat, Penumpang Wajib Miliki Dokumen Rapid Test


Komisaris PT MASS, Isnaeni sangat mendukung rencana PT MASS untuk mendirikan rumah sakit di Lombok Timur.


“Kita hidup dari mimpi. Berawal dari mimpi dan insyaallah kita akan wujudkan mimpi mendirikan rumah sakit,” katanya. (MRC03)