Bang Zul Ajak Kawula Muda NTB Ikuti Pemilihan Bintang Radio 2022

MATARAMRADIO.COM – Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah mengajak semua masyarakat NTB khususnya kaum milenial untuk berpartisipasi dalam event pemilihan Bintang Radio. Event yang menjadi agenda tahunan Radio Republik Indonesia (RRI) ini kembali digelar setelah wabah Covid-19 melandai.

“Kepada seluruh masyarakat NTB bahkan seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara yang sangat legendaris yaitu pemilihan Bintang Radio tahun 2022,” ujar Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, Sabtu (22/20/2022).

BACA JUGA:  Keluarga Besar Pedangdut Eva LIDA Minta Maaf

Menurut Gubernur, pemilihan Bintang Radio ini merupakan salah satu event yang mampu melahirkan orang-orang terkenal yang tidak lekang oleh waktu. Oleh sebab itu, ia mengajak semua masyarakat NTB khususnya kaum milenial yang masih berusia 16-25 tahun agar segera mendaftarkan diri.

Pemilihan Bintang Radio digelar oleh seluruh RRI di Indonesia dan pendaftaran gratis. Khusus di RRI Mataram, pendaftaran sudah dibuka sejak 12-26 Oktober 2022. Untuk audisi akan dilakukan secara offline di Aula Tri Prasetya RRI Mataram pada 29-30 Oktober 2022. Kemudian final yaitu tanggal 4 November.

BACA JUGA:  Kena Pneumonia dan Covid 19, Lata Mangeshkar Masuk ICU

Finalis yang lolos akan mewakili NTB ke tingkat nasional di Jakarta. Dua finalis pria dan wanita akan tampil di Jakarta pada 25-27 November 2022.

“Daftar segera, siapa tau anda termasuk yang beruntung yang menjadi bintang radio mewakili NTB ditingkat nasional, bisa mengharumkan nama provinsi kita tercinta ini bahkan bisa berkenalan dengan bintang radio seluruh Indonesia,” harap Gubernur (EditorMRC).

BACA JUGA:  Aamir Khan dan Kiran Rao Luncurkan Trailer Film Terbaru Laapata Ladies