Ironman, Beberapa Ruas Jalan di Mataram Ditutup

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Kapolres Mataram, Kombes Pol Mustofa menjelaskan beberapa ruas jalan di Kota Mataram akan ditutup mulai pukul 06.00-13.00 WITA selama pelaksanaan event ironman 70.3 yang digelar pada 8 Oktober 2022.

Adapun ruas jalan yang dijadikan lintasan para peserta ironman dan ditutup yakni depan Holiday Resort, Jalan Raya Senggigi, Jalan Raya Meninting, Jalan Raya Saleh Sungkar, jalan Ragi Genep, jalan Energi, jalan Arya Banjar Getas, Bundaran Mataram, Bundaran Patung Sapi dan Batujai.
Atas ditutupnya akses jalan-jalan tersebut, Kapolres meminta warga yang berada di sekitar jalur lintasan ironman bisa menyelesaikan segala keperluannya sebelum pukul 06.00 Wita.
“Sejak Kemarin kami sudah lakukan sosialisasi kepada warga. Kami juga sudah meminta kepada Depo Pertamina Ampenan untuk menyelesaikan distribusi BBM sebelum jam 06.00 WITA,” katanya kepada wartawan, Selasa (4/10/22).
Menurut Kapolres, penutupan dilakukan karena selama event berlangsung, peserta ironman tidak boleh terganggu oleh lalu lalang warga selain laju kecepatan sepeda para peserta ironman minimal 60 -80 KM per jam.
Menurut Kapores, selama pelaksanaan event di sekitar jalur yang dilalui oleh peserta ironman akan dijaga oleh petugas.
“Jalur akan dibuka jika ada hal hal emergency seperti ambulan lewat dan lainnya,” katanya. (MRC03)

BACA JUGA:  PLN NTB Manfaatkan 3 % Pelet Sampah Jadi Bahan Bakar PLTU