Pilkades Aman, Kapolres : Terima Kasih Masyarakat Lombok Tengah

MATARAMRADIO.COM, Lombok Tengah – Kapolres Lombok Tengah, AKBP Irfan Nurmansyah menyatakan terima kasih kepada masyarakat Lombok Tengah yang tetap menjaga keamanan wilayah selama berlangsungnya pemilihan kepala desa (pilkades) pada 31 Agustus 2022.

“Terima kasih kepada masyarakat. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pengamanan selama pemilihan kepala desa,” katanya kepada wartawan, Jumat (2/9/22).
Menurut Kapolres, terjaganya ketertiban dan keamanan selama pilkades serentak di 15 desa di kabupaten Lombok Tengah selain karena adanya kebersamaan masyarakat Lombok Tengah dalam menjaga kondusifitas wilayah juga berkat karunia Allah SWT.
Selama persiapan dan pelaksanan pilkades, jelas Kapolres seluruh lapisan masyarakar diajak untuk berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa agar pelaksanaan Pilkades di Lombok Tengah berjalan kondusif.
“Alhamdulillah, selama pilkades hingga pleno Lombok Tengah kondusif, ” katanya.
Kondusifnya Lombok Tengah selama Pilkades , jelas Kapolres bisa menjadi contoh bagi daerah di Indonesia bagaimana pesta demokrasi dilaksanakan.
“Lombok Tengah bisa menjadi contoh,” katanya. (MRC03).

BACA JUGA:  Seorang Warga Sisik Mati Bunuh Diri