Seorang Warga Sisik Mati Bunuh Diri

MATARAMRADIO.COM, Lombok Tengah – M Robi Arsadani (20) Warga Desa Sisik, Kecamatan Peringgerata, Kabupaten Lombok Tengah ditemukan meninggal dunia gantung diri di sebuah proyek bangunan rumah lantai dua,, Sabtu (12/12) pukul 11.00 wita.

“Ya. Almarhum akan dimakamkan besok pagi (red – Minggu),” ujar Kapolsek Peringgerata, Iptu Derpin Hutabara membenarkan adanya kasus bunuh diri.
Dijelaskan, saat itu, seorang warga sedang mencari sayur di kebun dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP). Secara tidak sengaja, saksi Sahdi Amin menoleh ke proyek bangunan lantai dua dan melihat korban telah tergantung di salah satu tiang bangunan. “Korban telah tergantung menggunakan tali nilon di salah satu tiang bangunan lantai dua proyek rumah,” jelasnya.
Melihat itu, saksi berteriak minta tolong, sehingga warga berhamburan dan menurunkan korban. Selanjutnya, jasad korban di bawa ke rumah duka yang tidak jauh dari TKP.
“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, sehingga langsung di bawah ke rumah duku. Keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah,” katanya.
Proyek bangunan rumah tempat korban gantung diri merupakan milik pamannya. Kedua orangtuanya dan korban juga bersama-sama mengerjakan proyek bangunan tersebut.”Korban agak tertutup menurut informasi dari keluarga,” katanya.
Sedang mengenai penyebab bunuh diri, Polisi belum bisa memastikan kenapa korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.(Humaspolda/MRC03)

BACA JUGA:  Sepuluh Pejabat Polresta Mataram Berganti