Wabup Loteng : HUT RI Motivasi Bangun Daerah

MATARAMRADIO.COM, Lombok Tengah – Wakil Bupati Lombok Tengah, HM Nursiah menegaskan peringatan HUT RI ke 77 harus menjadi motivasi seluruh masyarakat Indonesia untuk terus membangun.

“Semangat HUT RI juga harus menjadi motivasi bagi masyarakat Lombok Tengah untuk membangun daerah,” katanya kepada Mataramradio.com, Jumat (12/8/22).
Menurut Wabup, pembangunan di kabupaten Lombok Tengah harus terus digalakkan. Apalagi, Lombok Tengah sebagai daerah pariwisata tentunya harus memberikan dampak positif bagi masyarakat.
“Pembangunan pariwisata harus memberikan dampak yang baik bagi masyarakat,” katanya .
Wakil bupati juga meminta pemuda harus lebih kuat dalam membangun dan mengembangkan nilai-nilai luhur demi kemajuan Indonesia.
“Pemuda tidak boleh lemah dalam membangun Indonesia meski ada rintangan,” katanya.
Sementara Kepala Kesbangpol Lombok Tengah, Murdi menjelaskan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 dan pengibaran 10 juta bendera pihaknya sudah mencatat sekitar 400 ribu bendera yang terpasang baik di lingkungan instansi pemerintah, rumah penduduk atau jalan-jalan yang ada di Lombok Tengah.
“Ini semangat masyarakat menyambut HUT RI ke 77,” katanya.
Masyarakat, kata Murdi tidak lagi harus berpikir apa yang diberikan negara tapi apa yang bisa disumbangkan kepada negara. (MRC03)

BACA JUGA:  Terkendala Cuaca, Pemancing yang Jatuh ke Laut belum Ditemukan