Tak Mau Kalah, Di Akhir Masa Jabatannya Kabid Rehsos Raih Cumlaude

MATARAMRADIOMCOM, Mataram – Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas sosial NTB, Hj Gustini Widijaningsih MH mampu menunjukkan bahwa usia tidak menjadi penghalang dalam mengejar pendidikan.

Di usia yang tidak lagi muda dan segudang kegiatan sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial di Dinas Sosial NTB, tentu tak mudah bagi Gustini untuk membagi waktu antara tugas kuliah dan melaksakan tupoksi sebagai ASN.
Namun, semangat untuk menjadi yang terbaik mampu mengalahkan kesibukan demi waktu belajar.
“Belajar tidak mengenal usia. Belajar bisa dilakukan kapan saja asal ada kemauan,” katanya kepada Mataramradio.com, Jumat (22/7/22).
Dengan kemauan keras belajarnya, Gustini mampu menyelesaikan pendidikan S2, Magister Ilmu hukum di Universitas Mataram dengan predikat cumlaude.
“ini impian saya bisa dapat predikat cumlaude. Ini juga menunjukkan, orang tua tidak kalah dengan anak muda,” katanya.
Gustini berharap, keberhasilannya menyelesaikan pendidikan S2 di akhir masa jabatan sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial di Dinas Sosial NTB bisa menginspirasi orang lain untuk tidak berhenti dalam belajar.
“Tuntutlah Ilmu dari buaian sampai liang lahat. Perintah Nabi Muhammad SAW patut diikuti dan harus menjadi pedoman hidup umat Islam,” katanya. (MRC03)

BACA JUGA:  Pemprov NTB Akan Gunakan Tandatangan Elektronik