Keith Martin Penyanyi R&B Amerika Meninggal Dunia

MATARAMRADIO.COM – Insan musik dunia sedang berkabung. Ini menyusul kabar duka meninggalnya Penyanyi dan penulis lagu R&B Keith Eric Martin meninggal dunia dalam usia 55 tahun, di mana jenazahnya ditemukan di kediamannya di Libis, Quezon, Filipina, mengutip laporan Star Cinema pada Jumat.

Banyak selebritas yang menyampaikan belasungkawa atas kepergian pelantun lagu hit berjudul “Because of You” tersebut.
Penyanyi dan aktris Filipina Sheree Bautista membuat serangkaian unggahan tentang Keith Martin.

BACA JUGA:  Diwakili Suami, Kavita Krishnamurthy Terima Anugerah Mohammed Rafi 2022

Melalui kanal YouTube-nya, dia membawakan lagu “Heaven Knows” yang ditulis Keith untuknya. Sementara Thyro Alfaro mengatakan bahwa dia tidak akan pernah melupakan kata-kata Keith yang sangat menginspirasi baginya.

Penyanyi R&B Kris Lawrence juga menyayangkan kepergian Keith Martin yang selama ini telah menjadi inspirasinya di industri musik.”Berita ini mengejutkan. Keith Eric Martin pergi terlalu cepat. Kau akan dirindukan. Musik yang kau buat akan tetap hidup di hati kami selamanya,” kata Kris Lawrence dikutip dari MGA Entertainment, Jumat.

BACA JUGA:  Inilah 15 Penyanyi Terbaik Dunia Sepanjang Masa, Manakah Favorit Anda?

Keith Martin terkenal sebagai penyanyi dan penulis lagu-lagu romantis. Dia meraih ketenaran global di tahun 90-an.

Beberapa lagunya juga masih sering diputar hingga saat ini termasuk lagu “Never Find Someone Like You”, “Why Can’t It Be”, dan “Forever Will Be”.

Dia kemudian mencapai kesuksesan besar lewat lagu “Because of You”.
Selama beberapa tahun terakhir, Keith Martin tinggal di Filipina. Dia konsisten berkolaborasi dengan artis lokal seperti Jinky Vidal, Sheree Bautista, dan Luke Mirajes. (EditorMRC)

BACA JUGA:  Mas Jerry: Selamat Jalan  Sang Panutan!