Lembar, Saksi Lumpuhnya Sindikat Narkoba

MATARAMRADIO.COM, Mataram – Ditresnarkoba Polda NTB menggulung sindikat narkoba. Kali ini, mereka dilumpuhkan di pelabuhan Lembar .

“Ada 6 tersangka sindikat narkoba yang diamankan di pelabuhan Lembar pada Jumat (11/3) ,” jelas Direktur Resnarkoba Polda NTB, Kombes Helmi Kwarta Kusuma, Senin (14/3/22).
Dari kedua penangkapan secara beruntun di Pelabuhan Lembar, jelas Helmi Ditresnarkoba Polda NTB mengamankan barang bukti sabu seberat 6 ons. “Antara kedua sindikat yang kami tangkap, ada keterkaitan,” jelasnya.
Helmi menegaskan, pihaknya tidak akan main-main dalam memberanyas sindikat narkoba. Apalagi, masyarakat terus memberi informasi kepada aparat keberadaan para sindikat narkoba. “Terima kasih kepada masyarakat yang membantu kepolisian dalam memberantas sindikat narkoba. Dengan sinergi yang kuat, akan dapat mengurangi niat orang untuk berjualan narkoba di NTB,” jelasnya.
Helmi juga menekankan, pihaknya tidak akan mengendorkan niat untuk terus memberantas sindikat narkoba meski sebentar lagi ada perhelatan moto GP. “Tak ada bandar narkoba yang aman di NTB meski ada gelaran Moto GP,” tegasnya. (MRC03).

BACA JUGA:  Tiket 100 Ribu Moto GP